SINOPSIS HOROR

Sinopsis Film Horor The Maid, Skandal ART Keluarga Kaya Raya

chri, CNN Indonesia | Rabu, 04/08/2021 22:54 WIB
The Maid merupakan salah satu proyek horor dan thriller Thailand yang dibintangi Ploy Sornarin. Film The Maid. (Foto: Arsip Thongkham Films via imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

The Maid merupakan film horor thriller Thailand yang menceritakan misteri di balik seringnya pergantian asisten rumah tangga (ART) dalam rumah keluarga kaya raya. Berikut sinopsis film horor Thailand The Maid yang dibintangi Ploy Sornarin.

Joy (Ploy Sornarin) diterima bekerja sebagai asisten rumah tangga di keluarga kaya raya yang terdiri dari Uma (Savika Chaiyadej), Nirach (Theerapat Sajakul), dan anak mereka satu-satunya, Nid (Keetapat Pongrue).

Di rumah itu juga tinggal Ibu Wan (Natanee Sitthisaman) yang merupakan kepala asisten rumah tangga. Ibu Wan memperingatkan Joy untuk tidak mencampuri urusan keluarga majikan mereka.


Joy sempat mempertanyakan alasan tak ada asisten rumah tangga yang bertahan lama di sana. Namun, ia tidak mendapatkan jawaban dari Ibu Wan atau orang-orang di sekitarnya. Mereka mengatakan ada hal-hal yang lebih baik tidak ditanyakan.

[Gambas:Youtube]

Hingga pada suatu hari, Joy mengalami kejadian aneh di dalam rumah itu. Ia mengabaikan peringatan Ibu Wan dan memilih untuk masuk ke ruang belajar Uma pada malam hari. Di sana ia menemukan foto Uma, Nirach, bersama Ploy (Kannaporn Puangtong).

Ploy merupakan saudara perempuan Joy yang hilang. Semua kejadian aneh yang dirasakan ternyata berhubungan dengan Ploy. Hanya Joy dan Nid yang bisa melihat Ploy di rumah itu. Hal itu membuat Joy semakin mencari tahu segala yang terjadi di antara Uma, Nirach, dan Ploy.

The Maid merupakan salah satu proyek horor dan thriller yang dibintangi Ploy Sornarin. Sebelumnya, ia juga membintangi Siam Square, serial Blacklist, dan yang terbaru menjadi Junko dalam Girl From Nowhere 2.

Film ini ditulis dan diarahkan Sutradara Lee Thongkham yang sebelumnya membuat Tears of Remedy. The Maid pertama kali tayang pada 9 Juli 2020. The Maid saat ini masih bisa ditonton di Netflix.

(chri/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK