Ibunda Irwansyah Meninggal usai Kritis karena Covid-19

CNN Indonesia | Rabu, 04/08/2021 15:46 WIB
Ibunda Irwansyah yang merupakan mertua Zasika Sungkar, Herliana, meninggal dunia pada Rabu (4/8), setelah sempat kritis karena terpapar Covid-19. Foto ilustrasi suasana duka cita. Ibunda Irwansyah, Herliana, meninggal dunia karena Covid-19. (iStockphoto/HAYKIRDI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ibunda Irwansyah yang merupakan mertua Zasika Sungkar, Herliana, meninggal dunia pada Rabu (4/8) di rumah sakit, setelah sempat kritis karena terpapar Covid-19.

Dalam Instagram Stories, Zaskia mengunggah foto Irwansyah sedang melakukan panggilan video untuk melihat kondisi sang ibunda.

"Kumpul di surga insyaallah ya ma. Allaahummaghfir laha warham ha wa'aafi ha wa'fu anha," tulis Zaskia Sungkar.


Sebelumnya, ibu dari Irwansyah mendapatkan penanganan intensif di ruang ICU RS Premier Bintaro. Pada 20 Juli, Zaskia sempat mengungkapkan bahwa Ibunda Irwansyah terpapar Covid-19 dan sempat mengalami penurunan.

Kala itu, ia mengungkapkan saturasi ibu mertuanya yang sangat rendah, "Hari ini saturasi mama menyentuh 46 dengan kondisi pakai ventilator."

Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membantu lewat doa atau mencarikan rumah sakit. Zaskia dan Irwansyah mengharapkan sang ibunda bisa sehat pulih kembali.

Hal tersebut turut diungkapkan Irwansyah lewat unggahan foto bersama kedua orang tuanya jelang akhir Juli 2021.

"Kalau boleh jujur masih berharap banget mama sembuh. Kemarin sampai telepon sana sini, enggak lihat capai dan ngantuk buat upaya sebagai manusia. Alhamdulillah Allah bantu buat mendapatkan semua," tulis Irwansyah.

"Sekarang gue cuma bisa berupaya dengan doa karena Allah yang memutuskan segalanya buat manusia, kita hanya bisa berupaya tapi Allah yang berkehendak," tulisnya.

Beberapa waktu sebelumnya, Irwansyah juga telah kehilangan sang ayah, Umar Effendi yang meninggal dunia pada awal Juli 2021 setelah terpapar Covid-19.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Youtube]

(tim/bac)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK