Ryan Reynolds Ungkap Alasan Pakai Lagu Mariah Carey di Film

nly, CNN Indonesia | Jumat, 06/08/2021 06:15 WIB
Free Guy merupakan film terbaru dari Ryan Reynolds. Dalam film tersebut ia berperan sebagai seorang karakter dalam video gim bernama Guy. Film Free Guy (Foto: Dok. 20th Century Studios)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ryan Reynolds mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar berat dari Mariah Carey. Hal itu yang membuat Ryan Reynolds memutuskan untuk menampilkan salah satu hit dari Mariah Carey berjudul Fantasy di film Free Guy.

Hal itu diungkap Ryan Reynolds kepada Variety di sela-sela sesi pemutaran perdana film Free Guy yang berlangsung di AMC Lincoln Square 13, New York, Amerika Serikat pada Rabu (4/8) waktu setempat.

"Saya penggemar berat Mariah Carey," ujar Ryan Reynolds.


"Ini benar-benar seperti salah satu hal aneh yang terjadi secara alami. Awalnya saya menulis musik untuk film ini, dan memasukkan lagu The Outfield yang berjudul Your Love."

"Dan kemudian lagu Fantasy tiba-tiba muncul di daftar putar saya dan langsung terasa masuk," lanjutnya.

Setelah itu, Ryan Reynolds langsung menghubungi Mariah Carey bahwa dirinya akan menggunakan lagu Fantasy sebagai salah satu lagu pengiring di film Free Guy yang dibintanginya.

"Saya harus berbicara dengan Mariah dan berbicara sedikit dengannya tentang seberapa besar kekuatan dan keterlibatan lagu [Fantasy] ini dalam proses kreatif dan naskah kami," ujar Ryan Reynolds.

Aktor kelahiran 1976 itu pun melanjutkan bahwa Mariah Carey sangat senang mendengar ide tersebut.

Free Guy merupakan film terbaru dari Ryan Reynolds. Dalam film tersebut ia berperan sebagai seorang karakter dalam video gim bernama Guy.

Guy adalah seorang teller bank yang menjalani kehidupan dengan normal. Hingga pada suatu hari, ia menemukan fakta mencengangkan bahwa dirinya adalah seorang NPC (karakter yang tidak dapat dimainkan) yang hidup dalam dunia video gim bernama Free City.

Setelah itu, Guy pun bertemu dengan karakter lain dalam video gim tersebut dan terlibat dalam permainan brutal. Guy yang awalnya hanya seorang teller bank kini harus berhadapan dengan perampok.

Selain Ryan Reynolds, film Free Guy juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktirs kenamaan seperti Jodie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery, Utkarsh Ambudkar, dan Taika Waititi.

Film sci-fi aksi komedi ini akan tayang perdana pada akan tayang 13 Agustus 2021.

(nly/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK