Alasan Kesehatan, Charlie Watts Tak Ikut Tur Rolling Stones

tim, CNN Indonesia | Jumat, 06/08/2021 01:15 WIB
Tur The Rolling Stones di Amerika Serikat bertajuk No Filter akan berlangsung September hingga November 2021. Grup band The Rolling Stones akan menggelar tur AS September-November. (Foto: AFP/SUZANNE CORDEIRO)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drummer band The Rolling Stones, Charlie Watts, tak akan ikut serta dalam sebagian tur Amerika Serikat yang digelar band-nya karena alasan medis.

Kabar tersebut diungkapkan oleh juru bicara band The Rolling Stones pada Pitchfork, Rabu (4/8) waktu Amerika Serikat. Charlie dikabarkan belum sepenuhnya pulih setelah menjalani serentetan tindakan medis.

"Charlie telah menjalani prosedur yang benar-benar berhasil, tetapi saya menghubungi dokternya pekan ini dan menyimpulkan bahwa dia (Charlie) sekarang membutuhkan istirahat dan pemulihan yang tepat," ujar juru bicara tersebut.


"Untuk sekali waktu saya sedikit terlambat." gurau Charlie melalui juru bicara The Rolling Stones.

Charlie mengatakan bahwa dirinya sangat ingin bertemu para fan yang sudah cukup lama menderita terdampak pandemi Covid-19. Ia menyayangkan bahwa akan membuat fan kecewa.

[Gambas:Instagram]

"Saya bekerja keras untuk menjadi bugar sepenuhnya, tetapi hari ini saya menerima saran dari para ahli bahwa ini (perawatan) akan memakan waktu cukup lama," tutur Charlie.

Ia mempercayakan drummer dan music director Steve Jordan untuk menggantikannya bermain di belakang drum. Steve mengaku merasa terhormat bisa berada di panggung bersama The Rolling Stones.

Tur The Rolling Stones bertajuk No Filter akan berlangsung September hingga November 2021. Tur akan berlangsung di 13 titik di AS, dimulai di St. Louis, Missouri, dan berakhir di Austin, Texas.

Charlie Watts adalah satu dari tiga personel The Rolling Stones yang bermain sejak album pertama dirilis tahun 1964. Sejak awal hingga kini, ia bertahan bersama Mick Jagger dan Keith Richards.

(fjr/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK