Rich Brian dan Warren Hue Terlibat di Soundtrack Shang-Chi

adp | CNN Indonesia
Selasa, 10 Aug 2021 13:57 WIB
Lagu Lazy Susan naungan label 88Rising melibatkan empat rapper. Selain Brian dan Hue, Lazy Susan melibatkan 21 Savage dan Masiwei. Lagu Lazy Susan naungan label 88Rising melibatkan empat rapper. Selain Brian dan Hue, Lazy Susan melibatkan 21 Savage dan Masiwei. (Foto: CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua rapper asal Indonesia, Rich Brian dan Warren Hue, terlibat dalam lagu tema atau soundtrack film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang bertajuk Lazy Susan.

Sebagaimana dilansir Comicbook pada Senin (9/10), lagu tersebut dibuat di bawah naungan label 88Rising dengan melibatkan empat rapper. Selain Brian dan Hue, Lazy Susan melibatkan 21 Savage dan Masiwei.

88rising sendiri juga mengumumkan Lazy Susan sebagai soundtrack Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings secara tersirat melalui akun Instagram resmi mereka. 88rising mengunggah foto piring emas dengan makanan berlapis emas.


Pada bagian kiri bibir piring itu terlihat gambar 10 cincin yang membentuk lingkaran. Gambar tersebut serupa dengan logo organisasi Ten Rings dalam film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

[Gambas:Instagram]

Lazy Susan diproduseri oleh Roget Chahayed yang dikenal banyak melahirkan lagu hit. Sebelumnya ia pernah memproduseri serta menulis lagu untuk Drake, Calvin Harris, Khalid, Kesha, Halsey dan lain-lain.

Mayoritas rapper yang menyanyikan Lazy Susan berasal dari Asia. Formasi tersebut tampak sengaja dibentuk agar sejalan dengan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang merepresentasikan Asia.

[Gambas:Youtube]

Karakter Shang-Chi yang diperankan Simu Liu juga akan menjadi pahlawan super Asia pertama dalam waralaba film Marvel Cinematic Universe (MCU). Kehadirannya sebagai representasi Asia serupa dengan Black Panther yang hadir sebagai representasi Afrika.

Shang-Chi pertama kali debut dalam Special Marvel Edition No. 15 pada 1973 karya Steve Englehart dan Jim Starlin. Ia dikisahkan sebagai anak dari penjahat super Fu Manchu yang berulang kali coba menaklukkan dunia.

Dalam film ini, tokoh Fu Manchu digantikan oleh Wenwu. Meski memiliki penggambaran yang berbeda, Fu Mancu dan Wenwu memiliki karakter yang sama, mereka sama-sama sosok antagonis yang juga ayah dari Shang-Chi.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings merupakan bagian dari fase keempat MCU. Bila tak ada perubahan akibat pandemi Covid-19, film ini dijadwalkan rilis pada September 2021.

(adp/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER