Benedict Wong Buka Suara soal Kemunculan di Film Shang-Chi

CNN Indonesia | Jumat, 30/07/2021 17:15 WIB
Benedict mengaku sangat menggemari aktor-aktor Asia yang tampil dalam Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Benedict Wong perankan Wong di film 'Shang-Chi'. (Getty Images via AFP/RICH POLK)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Benedict Wong buka suara terkait kemunculan karakter bernama Wong yang ia perankan muncul dalam trailer perdana film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

"Ketika Shang-Chi terkonfirmasi, saya sangat senang tetapi sedikit kecewa karena saya bukan bagian darinya," kata Benedict dalam laporan SYFY Wire yang dilansir NME.

Ia melanjutkan, "Kemudian ada telepon (dari Marvel Studios), dan saya berkata, 'Iya!'. Anda tahu, saya sangat antusias untuk bergabung dengan aktor-aktor Asia kenamaan, itu luar biasa."


Benedict mengaku sangat menggemari aktor-aktor Asia yang tampil dalam Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Terutama aktor Tony Leung yang memerankan karakter Wenwu alias The Mandarin.

Sebelumnya, dalam trailer Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Wong terlihat sedang berhadapan dengan Abomination dalam sebuah pertarungan. Ia terpental ketika Abomination menghajarnya.

Kemunculan dua sosok itu dikonfirmasi langsung oleh CCO Marvel Studios, Kevin Feige. Ia memastikan bahwa Abomination yang muncul dalam film itu benar musuh bebuyutan Hulk yang muncul dalam The Incredible Hulk (2008)

Sedianya, Abomination merupakan tentara Inggris bernama Tim Roth yang diperankan Emil Blonsky. Ia datang ke Amerika Serikat untuk membantu Jenderal Thaddeus Ross menangkap Hulk.

Roth sangat berambisi untuk menangkap dan mengalahkan hulk. Bahkan ia ingin memiliki kekuatan seperti Hulk yang akhirnya ia dapatkan setelah disuntik berbagai serum dan mengubahnya menjadi monster.

Sementara Wong, merupakan salah satu karakter pendukung dalam film Doctor Strange (2016) dan sejumlah film MCU. Ia merupakan salah satu anggota Kamar-Taj yang memiliki kemampuan ilmu sihir.

Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dijadwalkan rilis pada September 2021. Shang-Chi yang diperankan Simu Liu akan menjadi pahlawan super Asia pertama dalam MCU, serupa dengan Black Panther yang hadir sebagai representasi Afrika.

(adp/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK