Cha Eun-woo ASTRO Ditawari Drama Sutradara Extreme Job

CNN Indonesia | Jumat, 27/08/2021 13:30 WIB
Cha Eun-woo ASTRO diincar membintangi drama baru sutradara Extreme Job, Sweet and Sour Chicken. Cha Eun-woo ASTRO Diincar Main Drama Baru Sutradara Extreme Job. Foto: Arsip Fantagio
Jakarta, CNN Indonesia --

Cha Eun-woo ASTRO diincar untuk membintangi Sweet and Sour Chicken, drama terbaru dari Lee Byeong-heon, sutradara Extreme Job yang pernah menguasai box office Korea Selatan pada 2019.

Kabar tersebut dikonfirmasi Fantagio selaku agensi. Namun, mereka menegaskan belum terdapat keputusan resmi mengenai tawaran tersebut.

"Sweet and Sour Chicken menjadi salah satu proyek yang ditawarkan pada Cha Eun-woo. Tapi belum ada keputusan mengenai hal itu," kata Fantagio seperti dilansir Star News via Naver, Kamis (26/8).


Sweet and Sour Chicken merupakan drama 12 episode yang ditulis dan diarahkan Sutradara Lee Byeong-heon. Apabila tawaran itu diterima, maka itu akan menjadi drama terbaru Cha Eun-woo usai bermain dalam True Beauty (2020).

Dalam beberapa waktu mendatang, Cha Eun-woo ASTRO diperkirakan bakal membintangi sejumlah proyek. Salah satunya adalah drama Island bersama Kim Nam-gil.

Dalam drama itu, Cha Eun-woo disebut ditawari karakter Kang Chan-hyuk atau yang dikenal dengan John seorang pendeta pengusir setan yang besar di Amerika Serikat. Namun, ia kerap menonton drama Korea untuk tak melupakan bahasa ibunya.

Selain Island, penyanyi kelahiran 1997 itu juga akan membintangi film Decibel bersama Kim Rae-won (L.U.C.A.: The Beginning), Lee Jong-suk (While You Were Sleeping), Jo Dal-hwan (The Box).

Decibel akan mengisahkan sekelompok orang yang berlomba dengan waktu dalam menghentikan serangan terorisme di kota yang serupa dengan insiden di kapal selam satu tahun sebelumnya.

Film itu akan menjadi kesempatan Cha Eun-woo ASTRO debut di layar lebar. Ia akan memerankan pelaut muda yang bertanggung jawab atas deteksi sonar.

Cha Eun-woo dalam True BeautySweet and Sour Chicken bisa jadi drama terbaru Cha Eun-woo usai membintangi True Beauty. (Courtesy of tvN)

Sementara itu, Lee Byeong-heon merupakan salah satu sutradara yang film-filmnya kerap menjadi hit box office lokal, seperti Extreme Job yang menjual lebih dari 16.266.338 tiket.

Angka penjualan itu membuat Extreme Job menjadi film terlaris kedua dalam sepanjang sejarah Korea. Ia berada tepat di belakang The Admiral: Roaring Currents (2014) yang menjual 17.615.437.

Ia juga mengarahkan film What a Man Wants (1.194.229 tiket), Twenty (3.044.859 tiket), dan Cheer Up, Mr, Lee! (1.181.960 tiket).

Sweet and Sour Chicken juga akan menjadi drama kedua Sutradara Lee Byeong-heon setelah merilis Be Melodramatic pada 2019.

(chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK