Curhat Lisa BLACKPINK Lakukan Adegan Sulit di MV LALISA

CNN Indonesia
Senin, 13 Sep 2021 20:15 WIB
Lisa telah merilis single solo debutnya LALISA, Jumat (10/9). Video musik menampilkan unsur budaya Thailand yang menjadi asal usul Lisa. Lisa telah merilis single solo debutnya LALISA, Jumat (10/9). Video musik menampilkan unsur budaya Thailand yang menjadi asal usul Lisa. (Foto: Arsip YG Entertainment via Twitter @BLACKPINK)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lisa BLACKPINK kini tengah menikmati kesuksesan debut solonya. Lagu solo pertamanya, LALISA sukses menjadi perbincangan publik, terutama penampilan Lisa di video musik.

Salah satu adegan yang banyak dibicarakan penggemar adalah ketika Lisa melakukan tarian di sebuah tiang alias pole dance.

Persiapan Lisa cukup panjang untuk melakukan adegan tersebut dengan sempurna. Hal tersebut ia ungkapkan melalui video di akun Youtube BLACKPINK.


"Saya benar-benar tidak bisa tidur tadi malam karena aku sangat gugup. Ini pertama kalinya saya melakukannya sendiri jadi aku sangat khawatir." ujar Lisa membahas tentang adegan menari di tiang.

[Gambas:Youtube]

Lisa mengungkapkan bahwa untuk melakukan adegan tersebut, banyak hal yang ia korbankan, tentunya termasuk waktu dan perhatian.

Dalam video musik atau MV LALISA, sebuah adegan memperlihatkan Lisa bersama sejumlah penarik melakukan tarian di seutas tiang atau pole dance dengan rapi, kuat, dan mereka tetap terlihat anggun.

Khawatir sulit melakukannya, Lisa pun mengaku berlatih dua kali lipat untuk adegan tersebut.

"Saya berlatih (pole dancing) selama berjam-jam, hingga pergelangan kaki saya sakit, tapi tidak apa-apa. Saya pikir itu menyenangkan," lanjut wanita berdarah Thailand tersebut.

Lisa telah merilis single solo debutnya LALISA, Jumat (10/9). Tak hanya kental dengan musik energik pop elektronik, video musik lagu ini juga menampilkan unsur budaya Thailand yang menjadi asal usul Lisa.



Dalam siaran siaran langsung di channel YouTube jelang perilisan, Lisa mengatakan bahwa kombinasi budaya Thailand ke dalam single solo perdananya datang dari idenya sendiri.

Tak hanya soal gaya musik, Lisa juga memasukkan unsur Thailand ke dalam dalam video klip LALISA mulai dari busana yang dikenakan hingga koreografinya.

"Saya juga mengenakan pakaian Thailand di video ini. Saya memberitahu sutradara bahwa saya sangat ingin memakainya di video musiknya, dan hasilnya sangat cantik. Bahkan, ada tarian tradisional Thailand di dalamnya," kata Lisa.

Agensi YG Entertainment mengumumkan bahwa album debut solo Lisa BLACKPINK berisi dua lagu berjudul LALISA dan Money.

[Gambas:Youtube]

(fdh/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER