Rapper Ozuna Gaet BLACKPINK untuk Album Los Dioses

CNN Indonesia | Selasa, 14/09/2021 13:00 WIB
Musisi sekaligus rapper asal Puerto Rico, Ozuna mengatakan BLACKPINK menjadi salah satu artis yang ia ajak kolaborasi dalam album terbarunya, Los Dioses. Musisi sekaligus rapper asal Puerto Rico, Ozuna mengatakan BLACKPINK menjadi salah satu artis yang ia ajak kolaborasi dalam album terbarunya, Los Dioses. (Foto: AFP/Roger Kisby)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyanyi, rapper dan penulis lagu asal Puerto Rico, Ozuna mengatakan BLACKPINK menjadi salah satu artis yang ia ajak kolaborasi dalam album terbarunya, Los Dioses. Hal itu ia sampaikan di sela-sela acara MTV Video Music Awards 2021, Minggu (12/9) waktu AS.

Tak hanya BLACKPINK, Ozuna juga menyatakan Megan Thee Stallion yang menjadi pemenang Best New Artist dalam Grammy Awards 2021 turut terlibat dalam album Los Dioses.

"Saya akan bawakan La Funka untuk pertama kali (di VMA), nanti di [album ini] juga akan ada DJ Snake, Megan Thee Stallion, dan BLACKPINK," ujar Ozuna.


Kendati demikian, Ozuna belum membocorkan lagu yang dibawakan dengan BLACKPINK dalam album barunya tersebut.

Album Los Dioses merupakan proyek kolaborasi Ozuna dengan Anuel AA yang dipersiapkan sejak awal Januari lalu. Album ini memiliki beberapa lagi, salah satunya adalah La Funka.

Single tersebut akhirnya diperdengarkan untuk pertama kalinya lewat acara MTV Video Music Awards 2021.

"VMA adalah tempat khusus bagi saya untuk menampilkan single baru saya, [berjudul] La Funka, yang akan ditampilkan untuk pertama kalinya di atas panggung malam ini," ujar Ozuna.

Dalam penampilan perdananya membawakan single tersebut, Ozuna muncul di atas panggung MTV Video Music Awards 2021 diiringi dengan sejumlah penari dalam kostum boneka beruang.



Penyanyi asal Puerto Rico ini berlarian di sekitar panggung bersama pasukan boneka beruang. Aksinya ditutup dengan kemunculan sosok Moonman yang menjadi ikon khas acara MTV VMA.

Tahun lalu, Ozuna masuk dalam nominasi MTV VMA 2020 yakni untuk kategori Latin Video dan Dance Video.

(nly/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK