Gal Gadot Disebut Bakal Bintangi Film Action di Netflix

CNN Indonesia | Rabu, 15/09/2021 23:08 WIB
Heart of Stone akan menjadi film bertema spionase pertama yang berfokus pada tokoh utama wanita seperti dalam franchise Mission Impossible. Gal Gadot dikabarkan bintangi film baru di Netflix, Heart of Stone (Foto: Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Gal Gadot dikabarkan bakal menjadi pemeran utama dalam film thriller action dari Netflix berjudul Heart of Stone.

Dilansir What's New on Netflix pada Senin (13/9), film Heart of Stone diproduksi oleh perusahaan Skydance Media yang juga memproduksi sejumlah film besar seperti Mission Impossible: Fallout (2018), Annihilation (2018), dan Top Gun: Maverick (2020).

Heart of Stone akan menjadi film bertema spionase pertama yang berfokus pada tokoh utama wanita seperti dalam franchise Mission Impossible.


Film ini disutradarai oleh Tom Harper yang telah memproduksi serial terkenal, seperti Peaky Blinders, The Aeronauts, Wild Rose, War & Peace dan lainnya.

Heart of Stone juga akan melibatkan Greg Rucka (The Old Guard) dan Allison Schroeder (Hidden Figures) sebagai penulis naskahnya.

Film tersebut juga akan melibatkan David Ellison dari Skydance Media, Dana Goldberg, Bonnie Curtis, Julie Lynn, Jaron Varsano, dan Don Granger sebagai produser.

Posisi tersebut juga akan dijabat oleh Gal Gadot yang menjadi tokoh utama dalam film ini.

Sebelum membintangi film Heart of Stone ini, Gal Gadot juga menjadi bintang utama dalam beberapa film Hollywood seperti Wonder Woman (2017), Justice League (2017), Wonder Woman 1984 (2020) dan Justice League: Snyder Cut (2021).

Selain Gal Gadot, Netflix masih belum mengumumkan nama-nama lain yang akan membintangi film Heart of Stone yang kini masih dalam tahap pengembangan. Hal ini mengingat jadwal Gal Gadot yang juga padat dengan sejumlah proyek lain.

Netflix mengumumkan bahwa syuting film ini akan berlokasi di Shepperton Studios di Inggris. Namun, Netflix belum memberikan pengumuman resmi terkait jadwal tayang untuk film tersebut.

(nly/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK