D.ana Putuskan Hengkang dari Girlband SONAMOO

CNN Indonesia | Rabu, 15/09/2021 02:59 WIB
D.ana, salah satu anggota girlband SONAMOO, mengumumkan keluar dari grup tersebut. D.ana, salah satu anggota girlband SONAMOO, mengumumkan keluar dari grup tersebut. (Foto: Tangkapan layar instagram @ _rlooh)
Jakarta, CNN Indonesia --

D.ana, salah satu anggota girlband SONAMOO, mengumumkan keluar dari grup tersebut.

Pada Senin (13/9), D.ana menyampaikan kabar keluarnya dari SONAMOO melalui akun instagram resmi grup yang mulai debut pada tahun 2014 tersebut.

"Halo, ini D.ana SONAMOO. Ini adalah terakhir kalinya saya menyapa orang-orang yang telah bersama SONAMOO sampai sekarang sebagai SONAMOO D.ana," tulis D.ana dalam keterangan unggahan.


[Gambas:Instagram]

"Mulai September 2021, saya tidak akan lagi berpromosi dengan SONAMOO. Saya minta maaf karena tidak dapat berbagi kabar baik dengan orang-orang yang telah menunggu dan mendukung kami begitu lama," lanjutnya.

Di pesan yang sama, D.ana mengungkapkan bahwa ia selalu merasa ketakutan dan khawatir sejak menjalani pelatihan sebagai anggota SONAMOO hingga mulai debut.

Ia menyebut meninggalkan sejumlah penyesalan kala memutuskan untuk meninggalkan grup yang berada di bawah naungan TS Entertainment tersebut.

"Saya memiliki banyak penyesalan karena harus berpisah dengan SONAMOO, dan sekarang waktu yang kami habiskan bersama hanyalah kenangan, saya mengalami banyak emosi."

"Saya akan menghargai semua momen berharga di hati saya dan mengingatnya selamanya," tulis D.ana.

SONAMOO memulai debut pada Desember 2014 dengan beranggotakan tujuh orang yakni, Sumin, Minjae, D.ana, Nahyun, Eujin, High.D, dan Newsun.

Euijin, Newsun, dan Minjae telah meninggalkan SONAMOO setelah kontrak mereka dengan TS Entertainment berakhir pekan lalu.

Meskipun TS Entertainment tidak mengkonfirmasi hal tersebut, Euijin mengungkapkan bahwa dia telah menandatangani kontrak baru dengan Mellow Entertainment pada Kamis (9/9).

(fby/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK