Lisa BLACKPINK Salip Rekor Taylor Swift di Youtube

CNN Indonesia | Selasa, 14/09/2021 19:02 WIB
Video musik dari lagu LALISA dari Lisa Blackpink jadi lagu solo dengan 'views' terbanyak dalam 24 jam pertama rilis. Video musik dari lagu LALISA dari Lisa Blackpink jadi lagu solo dengan 'views' terbanyak dalam 24 jam pertama rilis. (Foto: (dok. YG Entertainment via YouTube))
Jakarta, CNN Indonesia --

Debut solo dari Lisa BLACKPINK mulai tuai prestasi. Kini, penayangan video musik atau MV LALISA catatkan rekor baru di Youtube.

LALISA tercatat jadi video musik musisi solo dengan penonton terbanyak dalam jangka waktu 24 jam. Dalam waktu sehari, video musik tersebut disaksikan lebih dari 70 juta kali.

Dengan itu, Lisa BLACKPINK salip rekor serupa yang sebelumnya dipegang oleh Taylor Swift dengan lagu ME! (feat. Brandon Urie) yang dirilis 2019 dengan raihan 65,2 juta 'views' dalam 24 jam.


Tepat 24 jam setelah video musik LALISA dirilis, video tersebut telah disaksikan 73,6 juta kali. Di hari kedua, video musik lagu tersebut telah disaksikan lebih dari 100 juta kali.

Prestasi tak hanya dicetak di YouTube, lagu LALISA juga dapat catatan bagus di tangga lagu iTunes. LALISA puncaki tangga lagu iTunes setidaknya di 60 negara berbeda.

Lisa punya kesan tersendiri dalam menyambut debut solonya tersebut. Ia menyebut proses penggarapan LALISA seperti dirinya sedang hamil.

"Saya sangat senang," ujar Lisa spontan di sesi wawancara Woody Show, acara televisi Thailand, Sabtu (11/9).

"Seperti hamil," lanjutnya.

Lisa mengaku sempat tidak yakin debut solonya akan disukai penggemar atau tidak. Saat LALISA mendapat sambutan yang baik, kekhawatiran tersebut sekejap sirna.

Lisa telah merilis single solo debutnya LALISA, Jumat (10/9). Tak hanya kental dengan musik energik pop elektronik, video musik lagu ini juga menampilkan unsur budaya Thailand yang menjadi asal usul Lisa.

Dalam siaran siaran langsung di channel YouTube jelang perilisan, Lisa mengatakan bahwa kombinasi budaya Thailand ke dalam single solo perdananya datang dari idenya sendiri.

Tak hanya soal gaya musik, Lisa juga memasukkan unsur Thailand ke dalam dalam video klip LALISA mulai dari busana yang dikenakan hingga koreografinya.

[Gambas:Youtube]

(fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK