Vicki Zhao Muncul Usai 'Hilang' 18 Hari

CNN Indonesia | Rabu, 15/09/2021 18:49 WIB
Vicki Zhao 'kembali' ke Weibo setelah hilang dari internet 18 hari. Ia kembali untuk mengucapkan ulang tahun kepada seorang sutradara asal China. Vicki Zhao 'kembali' ke Weibo setelah hilang dari internet 18 hari. (Foto: AFP/ANTHONY WALLACE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Vicki Zhao kembali ke dunia maya setelah 'hilang' 18 hari. Hal itu terlihat ketika ia menuliskan komentar di Weibo, platform internet terbesar di China, pada Minggu (12/9).

Kala itu, seperti dilansir Today pada Senin (13/9), Vicki Zhao menuliskan komentar di unggahan Sutradara Queena Li. Ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada sutradara asal China tersebut.

Queena Li dan Vicki Zhao pernah terlibat dalam serial monolog Hear Her. Dalam serial delapan episode itu, Vicki berperan sebagai produser. Proyek tersebut tayang pada 2020.


Walau Vicki hanya menuliskan kata "Selamat Ulang Tahun", para penggemar merasa bahagia melihat komentar itu. Mereka senang karena idolanya kembali dan muncul di Weibo.

Kolom komentar itu juga langsung dipenuhi pesan-pesan kebahagiaan penggemar.

"Saya mencintai dan merindukanmu, Vicki. Senang bisa melihat komentarmu di sini," tulis penggemar.

Sebelumnya, seluruh informasi serta hal-hal yang berhubungan dengan aktris senior Zhao Wei atau Vicki Zhao menghilang dari internet sejak Kamis (26/8) tanpa alasan yang jelas.

Nama Vicki Zhao dari serial, film, video pendek layanan streaming China, seperti Tencent Video, iQIYI, dan Youku menghilang begitu saja. Acara-acaranya masih bisa disaksikan tapi keterangan keterlibatan Zhao dihilangkan.

Tak hanya itu, seperti dilansir South China Morning Post pada Sabtu (27/8), tagar yang berhubungan dengan Vicki Zhao juga dihapus dari Weibo.

Tak ada keterangan jelas mengenai hal itu. Sehingga, sejumlah rumor beredar.

Pada Minggu (29/8), Vicky Zhao sempat mengunggah tiga foto di Instagramnya dengan keterangan yang menyiratkan sedang berada di Beijing. Tapi unggahan itu langsung dihapus.

Kemudian, ia mengubah biodata di Instagramnya menjadi tiga kata dalam bahasa China, "Ha ha ha."

(chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK