7 Rekomendasi Film Dewasa Asia, dari Hong Kong hingga Vietnam

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 14/10/2021 21:15 WIB
Ada sejumlah film dewasa Asia yang bisa Anda tonton. Berikut daftarnya. Ilustrasi. Ada sejumlah film dewasa Asia yang bisa Anda tonton. (dok. CJ Entertainment via KOFIC)
Jakarta, CNN Indonesia --

Film dewasa umumnya memiliki penikmat tersendiri. Tak hanya di Hollywood, film dewasa juga diproduksi di sejumlah negara Asia.

Film dewasa umumnya mengangkat tema sensualitas. Untuk itu-lah, film ini hanya diperbolehkan ditonton oleh usia 18 tahun ke atas.

Berikut rekomendasi film dewasa Asia, dari Hong Kong, Korea Selatan hingga Vietnam.


1. In the Mood for Love (2000)

Film In The Mood For LoveIn the Mood for Love menjadi film dewasa Asia asal Hong Kong. (Block 2 Pictures)

In the Mood for Love merupakan film romansa asal Hong Kong arahan sutradara kondang Wong Kar-wai. Film produksi kerja sama antara Hong Kong dan Prancis ini dibintangi oleh Tony Leung dan Maggie Cheung.

Film ini berkisah tentang perselingkuhan bersama antara seorang jurnalis Chow Mo Wan dan Su Li Zen, seorang sekretaris. Keduanya saling berselingkuh dari pasangan masing-masing.

In the Mood for Love kerap disebut-sebut sebagai salah satu karya utama sinema Asia. Film ini juga masuk dalam nominasi Palme d'Or Cannes Film Festival dan membawa Tony Leung sebagai peraih Aktor Terbaik.

2. Call Boy (2018)

Call Boy (2018)Call Boy menjadi salah satu film dewasa Asia yang berasal dari Jepang. (Netflix)

Beranjak ke Jepang, rekomendasi film dewasa Asia berikutnya adalah Call Boy yang dirilis pada 2018 lalu. Film yang disutradarai oleh Daisuke Miura ini dibintangi oleh Tori Matsuzaka.

Dikisahkan, Ryo Morinaka merupakan seorang mahasiswa yang bekerja paruh waktu di sebuah bar. Hidupnya monoton dan membosankan.

Namun, kehidupannya berubah setelah bertemu dengan Shizuka Mido, seorang pemilik sebuah host bar. Dari sana, Ryo mulai bekerja di host bar tersebut dan memenuhi hasrat para wanita.

3. The Handmaiden (2016)

Film Korea The HandmaidenThe Handmaiden, salah satu film dewasa Asia, berkisah mengenai asisten rumah tangga yang datang membawa misi. (dok. CJ Entertainment via KOFIC)

Dari Korea, film dewasa yang bisa jadi rekomendasi adalah The Handmaiden, yang merupakan film erotis-psikologis thriller arahan Park Chan-wook.

Dibintangi oleh Kim Tae-ri dan Kim Min-hee, film ini berkisah tentang seorang perempuan yang disewa untuk menjadi seorang asisten rumah tangga keluarga kaya raya.

Namun, bukan sembarang menjadi asisten rumah tangga, hal itu dilakukannya demi sebuah misi.

Film ini mendapatkan banyak ulasan positif dari sejumlah kritikus. Film tersebut terpilih sebagai salah satu nominasi Palme d'Or Cannes Film Festival 2016.

Simak rekomendasi film dewasa Asia lainnya di halaman berikutnya...

7 Rekomendasi Film Dewasa Asia, dari Hong Kong hingga Vietnam

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK