9 Kenangan Film Panas Indonesia Era '90-an

CNN Indonesia | Jumat, 06/08/2021 00:15 WIB
Pada era 1990-an, bioskop Indonesia sempat diramaikan dengan film panas yang menyajikan adegan ranjang. Ilustrasi. Pada era 1990-an, bioskop Indonesia sempat diramaikan dengan film panas yang menyajikan adegan ranjang. (Joshua_Willson/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia --

Film panas yang saat ini hampir tidak ada dalam industri film Indonesia bukan berarti tidak pernah ada. Pada era 1990-an, bioskop sempat diramaikan dengan film panas yang menyajikan adegan ranjang.

Judul film tersebut kerap menggambarkan seberapa panas adegan ranjang itu. Beberapa di antara judul film panas itu adalah Kenikmatan Tabu (1994) dan Bebas Bercinta (1995).

Berikut 9 kenangan film panas Indonesia Era '90-an:

1. Susuk Nyi Roro Kidul (1993)

Ni Surti (Windy Chindyana) rela memakai susuk Nyi Roro Kidul demi awet muda dan terlihat cantik. Namun, susuk itu sulit didapat karena harus mengorbankan darah perjaka.


Ia meminta Rita (Sally Marcelina), perempuan yang disukai banyak orang, untuk mencari tumbal. Rita tidak sadar telah diperalat oleh Surti untuk mencari tumbal lantaran setiap orang yang berhubungan seks dengannya selalu meninggal.

2. Selir Sriti II (1993)

Selir Sriti (Lela Anggraini) yang dikisahkan meninggal pada film sebelumnya ternyata masih hidup. Hal itu tidak lepas dari bantuan Raja Iblis (Piet Pagau) yang sama-sama ingin menghancurkan Prabu Jaka Galing (EK Soemadinata).

Mereka membuat makhluk cantik bernama Lorna (Gitty Srinita) untuk menggoda dan kemudian menghancurkan Prabu Jaka Galing. Namun, Lorna malah tulus mencintai Prabu Jaka Galing sehingga Seriti dan Raja Iblis membuat rencana baru.

3. Kenikmatan Tabu (1994)

Film ini mengisahkan balas dendam Rita (Kiki Fatmala) terhadap pembunuh ibunya yang bernama Bambang (Robby Sutara). Kebetulan, Bambang merupakan ayah dari kekasihnya yang bernama Teddy (Teguh Yulianto).

Sejak dipertemukan dengan Bambang oleh Teddy, Rita mulai menyusun rencana pembunuhan. Bukan hanya ingin membunuh Bambang, ia juga ingin membunuh Hendrik (Rudy Wahab) yang terlibat dalam pembunuhan ibunya.

4. Setetes Noda Manis (1994)

Seorang perempuan bernama Dewi (Inneke Koesherawati) akhirnya pulang ke Indonesia setelah tiga tahun tinggal di Jerman. Ia pun bertemu dengan mantannya, Edo (Reynaldi), yang mengaku masih mencintainya.

Dewi justru tertarik dengan Rony (Sabar P. Sharif), teman Edo, hingga akhirnya menikah. Namun, hubungan rumah tangga mereka berantakan lantaran Dewi masih terbayang masa lalu dengan Edo.

Kenangan film panas Indonesia Era '90-an masih lanjut ke sebelah..

Kenangan Film Panas Indonesia Era '90-an - Part 2

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK