Kanye West, Penyemangat Kim K Tampil Tanpa Wajah di Met Gala

CNN Indonesia | Kamis, 16/09/2021 23:06 WIB
Kanye West mendukung penampilan Kim Kardhasian saat mengenakan gaun serba hitam dan beda dengan tanpa wajah dalam acara Met Gala 2021. Kanye West mendukung penampilan Kim Kardhasian saat mengenakan gaun serba hitam dan beda dengan tanpa wajah dalam acara Met Gala 2021. (Getty Images via AFP/DIMITRIOS KAMBOURIS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rapper Kanye West mendukung penampilan Kim Kardashian saat mengenakan gaun serba hitam dan beda dengan tanpa wajah dalam acara Met Gala 2021. Ia juga mendukung Kim untuk terus mengembangkan kreativitas dan imajinasi melalui seni.

"Kanye memberinya (Kim) keberanian untuk mendorong kreativitas dan imajinasi orang melalui seni. Ini adalah kepercayaan diri tertinggi" kata seorang sumber seperti diberitakan ET pada Rabu (15/9) waktu setempat.

Bentuk dukungan juga ditunjukkan Kanye dengan mengunggah foto Kim yang mengenakan gaun serba hitam dalam akun Instagram pribadinya. Namun ia tidak menuliskan keterangan apapun dalam unggahan tersebut.


Dalam acara Met Gala 2021, Kim menggunakan gaun hitam yang menutup seluruh tubuhnya rancangan Direktur Kreatif Balenciaga, Demna Gvasalia.

Pakaian tersebut terdiri dari t-shirt curve di bawah t-shirt dress dengan bodysuit, yang digabungkan dengan celana legging, jersey gloves dan kain hitam yang menutupi seluruh wajah. Namun, gaunnya bisa dilepas di bagian bahu.

Kim tampil bak manekin dengan tanpa wajah alias faceless dengan rambut dikuncir ekor kuda.

[Gambas:Instagram]



Pada Selasa (14/9), Kim buka suara soal busananya tersebut. Lewat akun Instagram, Kim mengklaim bahwa apa yang ia pakai sudah sesuai tema. Menurutnya, tak ada yang lebih terasa Amerika daripada memakai kaus oblong.

"Apa yang lebih Amerika dari t-shirt yang dipakai dari ujung kaki sampai kepala?!" tulisnya Kim dalam keterangan unggahan tersebut.

Menurut seorang sumber, penampilan Kim Kardashian dalam Met Gala 2021 merupakan subkultur dan fashion statement baru. Tidak ada logo, tidak ada wajah, namun semua orang tahun bahwa itu adalah Kim Kardashian.

Kanye West dan Kim Kardashian telah menikah hampir tujuh tahun. Namun Kim mengajukan gugatan cerai pada Februari lalu.

Meskipun sudah berpisah, Kim dan Kanye tetap menjalin hubungan baik. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama dengan keempat anak mereka. Kim juga sering hadir dalam acara musik Kanye.

(fby/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK