Jeon Mi-do Beri Isyarat Reuni Hospital Playlist

fby, CNN Indonesia | Jumat, 17/09/2021 12:30 WIB
Dalam salam perpisahannya, salah satu pemeran dalam Hospital Playlist menyebut menunggu dan mengantisipasi tim Hospital Playlist dapat bertemu kembali. Dalam salam perpisahannya, salah satu pemeran dalam Hospital Playlist menyebut menunggu dan mengantisipasi tim Hospital Playlist dapat bertemu kembali. (Foto: tvN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu pemeran utama Hospital Playlist 2, Jeon Mi-do isyaratkan drama ini akan berlanjut ke musim ketiga. Ia mengatakan akan mengantisipasi tim Hospital Playlist dapat bertemu kembali.

"Setiap hari yang saya habiskan sebagai Chae Song-hwa adalah hari yang bahagia. Saya mengantisipasi hari di mana saya dapat bertemu keluarga Hospital Playlist sekali lagi." kata Jeon Mi-do, Jumat (17/9) seperti dilansir dari imbc.

Dalam pesan perpisahannya, Jeon Mi-do mengaku senang bisa bekerja sama dengan sutradara Shin Won-ho, penulis Lee Woo-jung, para pemain, tim produksi, serta seluruh keluarga rumah sakit Yulje selama tiga tahun terakhir.


Ia mengungkapkan seperti mendapat kado terbaik saat membintangi drama Hospital Playlist.

Bintang lainnya, Yoo Yeon-seok juga mengungkapkan keinginannya untuk reuni kembali dengan tim Hospital Playlist. Ia juga menganggap waktu bersama keluarga Hospital Playlist sebagai momen bahagia dan terlupakan.

"Menghabiskan waktu dua tahun bersama keluarga Hospital Playlist merupakan waktu yang berharga bagi saya. Saya berharap bisa berkumpul kembali seperti saat ini," kata Yoo Yeon Seok, pemeran Ahn Jung-won.

Pemeran Hospital Playlist lainnya, Jo Jung-suk, mengungkapkan akan selalu mengingat perannya sebagai Lee Ik-jun dalam Hospital Playlist. Ia juga berharap drama ini selalu dikenang oleh penonton.

"Ini kali pertama aku mengucapkan selamat tinggal pada proyek dan karakter yang sama. Ini terasa baru tetapi juga menyedihkan. Aku akan selalu mengingat peran Lee Ik-jun, dan aku berharap drama ini akan menjadi kenangan indah bagi penonton", kata Jo Jung-suk.

Hospital Playlist 2 telah mencapai episode puncaknya pada Kamis (16/9).

Musim kedua disebut jadi akhir dari drama tvN tersebut. Artinya, tidak akan ada musim ketiga dari drama yang mengisahkan persahabatan para dokter ini.

Hal tersebut disampaikan salah satu petinggi di tim produksi pada Sports Chosun.

"Drama tvN Hospital Playlist akan menyelesaikan seluruh musim hingga musim kedua," ujar sumber tersebut pada Sport Chosun, dilansir dari Naver, Kamis (16/9).

Hal tersebut juga disampaikan oleh sutradara Shin Won-ho.

"Kami tidak memiliki rencana untuk musim ketiga," ujarnya.

Berakhirnya Hospital Playlist juga dikomentari salah satu kru produksi. Meski belum ada rencana hingga saat ini, namun beberapa dari mereka berharap bisa berkumpul kembali.

"Semua tim produksi dan anggota pemeran memiliki keinginan yang pasti untuk bersatu jika musim baru direncanakan suatu hari nanti, tetapi sampai sekarang, tidak ada rencana khusus" ujarnya, dilansir dari Newsen via Naver.

(fby/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK