Manis Reuni Pemain Schitt's Creek di Emmy Awards 2021

Tim, CNN Indonesia | Senin, 20/09/2021 08:55 WIB
Para pemeran Schitt's Creek reuni dalam Emmy Awards 2021 pada Minggu (19/9) waktu AS usai cetak sejarah dalam Emmy Awards 2020. Para pemeran Schitt's Creek reuni dalam Emmy Awards 2021 pada Minggu (19/9) waktu AS usai cetak sejarah dalam Emmy Awards 2020. (Foto: Getty Images via AFP/JAMIE MCCARTHY)
Jakarta, CNN Indonesia --

Para pemeran Schitt's Creek reuni dalam Emmy Awards 2021 pada Minggu (19/9) waktu AS. Reuni tersebut terjadi setelah kemenangan bersejarah mereka dalam Emmy Awards 2020.

Kali ini mereka hadir untuk membacakan pemenang kategori Writing for a Comedy Series. Kehadiran mereka pun disambut meriah oleh para tamu undangan. 

Tahun lalu, Schitt's Creek memenangkan Outstanding Comedy Series untuk musim keenam dan terakhirnya. Tak hanya itu, mereka juga memenangkan piala kategori Writing, dan Directing for a Comedy Series.


Schitt's Creek adalah salah satu acara yang paling banyak dinominasikan tahun lalu yakni 15 nominasi, termasuk empat piala utama bidang peran. Mereka kemudian pulang dengan sembilan piala.

Tak hanya itu, Schitt's Creek juga mengukir sejarah sebagai serial televisi pertama yang menyapu bersih keempat piala utama bidang peran.

"Itu berarti bahwa pekerjaan yang telah dilakukan setiap orang selama lebih dari enam tahun telah Anda tahu terbayar dengan banyak kerja keras," kata Eugene tahun lalu seperti dilansir ET pada Minggu (19/9) waktu AS. 

Schitt's Creek mengisahkan perjalanan keluarga Rose yang kaya raya. Johnny Rose (Eugene Levy) selaku kepala keluarga merupakan pengusaha toko video yang sukses. Ia menikah dengan seorang mantan aktris sinetron, Moira (Catherine O'Hara).

Pernikahan Johnny dan Moira dikaruniai dua anak, David (Dan Levy) dan Alexis (Annie Murphie). Kedua anak ini tumbuh menjadi anak yang manja karena kemauan mereka selalu dipenuhi oleh Johnny dan Moira yang hidupnya juga bergelimang harga.

Namun suatu kali, keluarga Rose jatuh miskin. Johnny ditipu oleh manajer bisnis mereka dan membuat keluarga tersebut harus kehilangan semua harta mereka, termasuk rumah gedongan, untuk menebus utang.

[Gambas:Youtube]



Hanya satu harta yang tak diambil, yaitu suatu desa kecil bernama Schitt's Creek. Desa kecil tersebut dibeli oleh Johnny sebagai hadiah dan lelucon untuk David kala berulang tahun ke-21.

Keluarga Rose yang semula tajir melintir terpaksa pindah ke Schitt's Creek yang ada di daerah terpencil dan tinggal di motel. Mereka pun hanya mampu menyewa dua kamar di motel tersebut.

Schitt's Creek kemudian memperlihatkan penyesuaian hidup keluarga Rose yang biasa hidup dalam kemewahan namun kini harus hidup serba terbatas dan menyesuaikan diri dengan lingkungan sosial yang baru.

Serial ini diciptakan oleh Eeugene Levy dan Dan Levy. Pasangan ayah-anak ini kerap mempertanyakan bagaimana hidup keluarga kaya raya yang biasa digambarkan Hollywood mendadak jadi kere dan menyesuaikan hidup mereka.

(chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK