Sutradara Ungkap Masa Depan Sekuel Fast & Furious

adp | CNN Indonesia
Kamis, 23 Sep 2021 15:15 WIB
Sebagai sutradara, Justin Lin berharap kisah Fast & Furious tak selesai di film ke-11. Ia menatap masa depan Fast & Furious di layanan streaming. Sebagai sutradara, Justin Lin berharap kisah Fast & Furious tak selesai di film ke-11. Ia menatap masa depan Fast & Furious di layanan streaming. (Foto: (dok. Universal Pictures via IMDb))
Jakarta, CNN Indonesia --

Sutradara Justin Lin berharap waralaba Fast & Furious terus berlanjut setelah film ke-11 sekaligus film terakhir dari saga itu rilis.

Ia sudah berbicara dengan sejumlah aktor terkait eksplorasi karakter yang bisa digarap dan tayang di layanan streaming.

Dilansir Screen Rant pada Selasa (21/9), Lin menjelaskan bahwa saat ini berbagai hal mengenai film telah beralih dan berubah. Kini layanan streaming menjadi medium baru untuk menyaksikan film.


"Salah satu hal yang paling saya nikmati dari pembuatan film-film ini adalah berbicara dengan para aktor mengenai karakter dan perjalanan mereka. Berkat mereka dan dunia kami menjadi begitu besar" kata Lin.

Lin tak memberikan keterangan lebih lanjut soal rencana perluasan waralaba Fast & Furious di layanan streaming. Ia juga tidak menjelaskan siapa aktor yang ia ajak bicara terkait eksplorasi karakter yang aktor tersebut perankan.

Perluasan waralaba tampak tidak akan sulit bagi Fast & Furious, mengingat waralaba tersebut memiliki sebuah film lepas bertajuk Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

Film itu fokus pada dua karakter yang sudah pernah muncul dalam saga Fast & Furious, yaitu Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham).

Kali ini mereka harus bekerja sama untuk mengalahkan Brixton Lore (Idris Elba).

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw terbilang sukses sebagai produk bisnis dan produk seni. Film yang diproduksi dengan biaya US$200 juta ini berhasil meraup pendapatan sebesar US$760 juta dan cukup mendapat ulasan positif.

Selain itu, waralaba Fast & Furious juga dikabarkan menggarap film lepas yang fokus pada karakter Cipher. Aktor sekaligus produser Fast & Furious Van Diesel memiliki penulis yang sedang mengerjakan skenario film Chiper.

Cipher sendiri merupakan salah satu karakter dalam Fast & Furious yang pertama kali muncul pada The Fate of the Furious (2017) sebagai sosok antagonis. Chiper diperankan oleh Charlize Theron

Ia dikisahkan sebagai seorang teroris siber yang andal. Dalam The Fate of the Furious, Cipher tampak mendatangi Dominic Toretto (Vin Diesel) untuk mengajaknya bergabung. Jika menolak, Chiper akan membunuh anak dan mantan Dom.

Cipher kemudian kembali muncul dalam film terbaru Fast & Furious yang bertajuk Fast 9 atau F9. Kali ini ia ditangkap oleh dengan kakak Dom, Jakob Toretto, yang ingin memanfaatkan kemampuannya.

(fdh/fdh)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER