Cerita di Balik One Ordinary Day, Drama Baru Kim Soo-hyun

tim, CNN Indonesia | Kamis, 23/09/2021 01:43 WIB
Kim Soo-hyun jadi tersangka kasus pembunuhan dalam drama yang ia bintangi, One Ordinary Day. Kim Soo-hyun jadi tersangka kasus pembunuhan dalam drama yang ia bintangi, One Ordinary Day. (Foto: dok. Chun Youngsang for Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Soo-hyun bintangi drama One Ordinary Day, adaptasi dari kisah Ciriminal Justice yang tayang di BBC.

Sejumlah tim produksi menyebut drama One Ordinary Day sebagai drama yang menyajikan pesan berbobot. Drama ini distradarai oleh Lee Myung-woo, yang pernah menggarap The Fiery Priest, Punch, dan Backstreet Rookie.

Sang sutradara menyebut bahwa One Ordinary Day tak hanya akan menyajikan kisah kriminal biasa.


"(One Odrinary Day) Ssbuah cerita tentang sistem peradilan pidana," ujar Lee Myung-woo, dilansir dari MT Star via Naver, Selasa (21/9).

Drama disebut akan mengisahkan orang-orang di tingkat bawah dalam skandal hukum. One Ordinary Day bakal menggambarkan ketimpangan di masyarakat dalam aspek perlindungan hukum.

Di kesempatan yang sama, sang sutradara juga menjanjikan sisi lain dari dua pemain utama Kim Soo-hyun dan Cha Seung-won.

"Saat memerankan beragam emosi yang mungkin dirasakan oleh seorang mahasiswa biasa jika dia tiba-tiba menjadi tersangka pembunuhan dalam sekejap, penampilan Kim Soo-hyun sangat detail dan mendalam." ujarnya.

Kim Hyeon-soo (Kim Soo-hyun) dikisahkan sebagai mahasiswa yang tak terduga menjadi tersangka utama dalam pembunuhan terhadap seorang wanita yang telah menghabiskan malam bersamanya.

Tanpa banyak bukti yang menyudutkan Hyeon-soo, jaksa setempat langsung menetapkannya sebagai tersangka, dan menyatakan Hyeon-soo bersalah.

Satu-satunya orang yang maju untuk membela kasus Hyeon-soo adalah Shin Joong-han (Cha Seoung-won), seorang pengacara yang miskin pamor dan tak punya reputasi baik.

Shin Joong-han yakin bahwa Kim Hyeon-soo tidak bersalah. Dengan kemungkinan yang ada, mereka berdua harus berjuang untuk menegakkan keadilan dan mengungkap pelaku sebenarnya.

Sebelum membintangi drama ini, Kim Soo-hyun ramai dibincangkan saat memerankan Moon Kang-tae di drama tvN It's Okay To Not Be Okay, beradu peran dengan Seo Yea-ji.

One Ordinary Day akan tayang di layanan streaming Viu 27 November mendatang.

[Gambas:Youtube]

(fjr/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK