Megan Thee Stallion Pamer Foto Bareng BTS di New York

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 22/09/2021 10:28 WIB
Megan Thee Stallion mengunggah empat foto kebersamaannya dengan BTS ketika berada di New York. Mereka sempat kolaborasi lewat Butter remix. Megan Thee Stallion mengunggah empat foto kebersamaannya dengan BTS ketika berada di New York. Mereka sempat kolaborasi lewat Butter remix. (Foto: Twitter Megan Thee Stallion @theestallion.)
Jakarta, CNN Indonesia --

Megan Thee Stallion dan BTS bertemu secara langsung baru-baru ini. Hal tersebut terlihat melalui swafoto mereka yang diunggah rapper asal AS tersebut ke media sosialnya pada Selasa (21/9).

"It's Thee Hot Girl Coach and BTS," cuit @theestallion.

Ia mengunggah empat foto kebersamaan mereka, dua swafoto, satu foto yang menunjukkan proses mereka berfoto bersama, serta satu foto para member BTS bersama anjing peliharaan rapper bernama lengkap Megan Jovon Ruth Pete itu.


Sebelumnya, BTS dan Megan Thee Stallion berkolaborasi dalam lagu Butter remix. Tak hanya itu, tiga personel BTS yakni J-Hope, Jimin, dan Jungkook juga membawakan koreografi Butter versi remix hasil kolaborasi dengan Megan Thee Stallion.

Butter merupakan single berbahasa Inggris kedua dari BTS. Single ini masih kokoh berada di peringkat 10 besar tangga lagu Billboard Hot 100.

Terpisah, BTS berada di New York, Amerika Serikat untuk menghadiri Sidang Umum PBB ke-76 yang berlangsung pada Senin (20/9) malam waktu Indonesia. BTS bertugas sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan, Moon Jae-in.

BTS kembali naik ke atas podium Ruang Sidang Majelis Umum PBB dalam rangka pembukaan the Sustainable Development Goals (SDG) Moment of the Decade of Action.

Dalam kesempatan itu, BTS membawakan "cerita dari generasi masa depan" sebagai utusan khusus Presiden Korsel untuk diplomasi publik.



Bukan hanya itu, BTS juga menampilkan video yang menunjukkan mereka menyanyikan Permission to Dance di tengah Ruang Sidang PBB, menjelajahi selasar hingga halaman Gedung PBB.

Selama berada di New York, BTS juga mengunjungi Metropolitan Museum of Art bersama dengan Ibu Negara Korea Selatan Kim Jung-sook. Dalam kesempatan ini, mereka menyaksikan benda-benda seni bersejarah Korea yang kini dipajang di dalam galeri the Met.

(nly/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK