Fantastic Beasts 3:The Secrets of Dumbledore Rilis April 2022

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 23 Sep 2021 07:00 WIB
Rumah produksi Warner Bros. mengungkapkan judul resmi Fantastic Beasts 3, The Secrets of Dumbledore, yang akan tayang di bioskop pada 15 April 2022. Rumah produksi Warner Bros. mengungkapkan judul resmi Fantastic Beasts 3, The Secrets of Dumbledore, yang akan tayang di bioskop pada 15 April 2022. (Foto: Arsip Warner Bros. via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rumah produksi Warner Bros. mengungkapkan judul resmi Fantastic Beasts 3 pada Rabu (22/9). Film tersebut diberi tajuk Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. Selain itu, mereka juga mengumumkan rencana perilisan film itu.

"#FantasticBeasts: The Secrets of Dumbledore di bioskop 15 April 2022," tulis @fantasticbeastsmovie.

Pengumuman itu menunjukkan Fantastic Beasts 3 akan tayang lebih cepat dari jadwal awal yakni 15 Juli 2022.


Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore bakal diarahkan Sutradara David Yates, sama seperti dua film sebelumnya. Tak hanya itu, sutradara asal Inggris itu juga mengarahkan empat film Harry Potter pada 2007-2011.

Film ini merupakan prekuel dengan latar beberapa dekade sebelum petualangan Harry, Ron, dan Hermione di Harry Potter.

Berpusat pada ahli magizoologist Newt Scamander (Eddie Redmayne), orang kepercayaan Albus Dumbledore muda (Jude Law), di tengah kebangkitan Grindelwald (Mads Mikkelsen).

Grindelwald merupakan karakter penting dalam Fantastic Beast karena menjadi salah satu fokus cerita. Grindelwald adalah sahabat yang kemudian menjadi musuh bebuyutan dari Albus Dumbledore.

[Gambas:Instagram]



"Profesor Albus Dumbledore tahu penyihir gelap, Gellert Grindelwald bergerak menguasai dunia sihir," intisari resmi Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore seperti dilansir Variety pada Rabu (22/9).

"Tidak dapat menghentikannya sendirian, ia mempercayakan magizoologist Newt Scamander untuk memimpin tim pemberani dalam misi berbahaya. Dengan pertaruhan yang begitu tinggi, berapa lama Dumbledore hanya berdiri di pinggir lapangan?"

Tahun lalu, Fantastic Beasts 3 menarik perhatian begitu banyak orang karena Warner Bros. meminta Depp mengundurkan diri dari waralaba film Fantastic Beasts. Depp diminta mundur lantaran proses hukum yang melibatkan dirinya dengan mantan istrinya, Amber Heard.

Tak lama setelah pengumuman itu, Warner Bros menunjuk Mikkelsen untuk menggantikan Depp. Seorang sumber mengatakan bahwa bintang Hannibal tersebut dipilih langsung oleh sutradara Fantastic Beasts, David Yates.



(chri/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER