Perlawanan atas Konservatori di Trailer Britney vs Spears

Tim, CNN Indonesia | Senin, 27/09/2021 06:29 WIB
Trailer baru Britney vs Spears menyajikan perlawanan Britney Spears terhadap konservatori yang dipegang ayahnya, Jamie Spears, dan mengekangnya selama ini. Trailer baru Britney vs Spears menyajikan perlawanan Britney Spears terhadap konservatori yang dipegang ayahnya, Jamie Spears, dan mengekangnya selama ini. (Foto: Getty Images via AFP/ETHAN MILLER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Layanan streaming Netflix merilis trailer film dokumenter Britney vs Spears. Trailer itu menyajikan perlawanan Britney Spears terhadap konservatori yang dipegang ayahnya, Jamie Spears, dan mengekangnya selama ini.

Trailer berdurasi hampir satu setengah menit itu berisikan keterangan sejumlah pihak mengenai konservatori yang dijalani Britney. Termasuk pernyataan Britney sendiri yang berasal dari sebuah rekaman audio.

"Saya sudah bekerja seumur hidup saya. Saya tidak berutang apa pun kepada orang-orang ini," rekaman suara Britney yang disambung dengan cuplikan penampilan di masa lalu.


"Saya berhak mendapatkan hak yang sama seperti yang dimiliki siapa pun. Ini sudah 13 tahun dan sudah cukup," lanjut rekaman suara Britney mengenai konservatori.

Selain itu, trailer juga memperlihatkan besaran uang yang diterima orang-orang sekeliling Britney selama ini. Termasuk Jaime yang bisa dikatakan telah memanfaatkan anaknya sendiri.

Film dokumenter Britney vs Spears akan berpusat pada kasus konservatori atau status asuh yang membelenggu penyanyi lagu Toxic ini. Dokumenter itu juga akan menampilkan tokoh-tokoh kunci di sekitar Britney.

Britney vs Spears dijadwalkan rilis pada 28 September 2021. Perilisan dokumenter ini berdekatan dengan akhir konservatori Britney beberapa waktu lalu setelah upaya berbulan-bulan.

Jamie, yang selama ini dianggap sebagai biang keladi penderitaan Britney disebut memutuskan mundur dari konservatori setelah memegang selama 13 tahun pada Agustus lalu. Dengan begitu Britney bebas dari konservatori.

Namun, Jamie disebut masih meminta imbalan sebesar US$2 juta atau setara Rp29 miliar sebagai 'bayaran' mengundurkan diri dari konservatori. Belum diketahui permintaan itu dikabulkan oleh Britney atau tidak.

[Gambas:Youtube]



(adp/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK