Sinopsis Happy End (1999), Melodrama Perselingkuhan Istri

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 24/09/2021 00:20 WIB
Sinopsis Happy End (1999) mengisahkan seorang istri (Jeon Do-yeon) yang berselingkuh ketika sang suami (Choi Min-sik) kesulitan mencari pekerjaan baru. Sinopsis Happy End (1999) mengisahkan seorang istri (Jeon Do-yeon) yang berselingkuh ketika sang suami (Choi Min-sik) kesulitan mencari pekerjaan baru. (Foto: Arsip Little Big Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Happy End merupakan salah satu film yang dibintangi Jeon Do-yeon. Dalam film itu, ia beradu akting dengan dua aktor papan atas Korea, Choi Min-sik dan Joo Jin-mo. Berikut sinopsis Happy End (1999).

Happy End merupakan film melodrama thriller yang mengisahkan seorang istri yang berselingkuh ketika sang suami kesulitan mencari pekerjaan baru.

Kisah ini fokus pada Choi Bo-ra (Jeon Do-yeon), wanita karier yang sukses di pekerjaan tapi tidak di dalam rumah tangganya. Pernikahannya bersama Seo Min-ki (Choi Min-sik) dikaruniai satu anak yang masih kecil.


Pada suatu hari, Seo Min-ki yang selama ini bekerja sebagai pegawai bank tiba-tiba kehilangan pekerjaannya. Hal itu membuat Choi Bo-ra menjadi tulang punggung keluarga.

Di tengah situasi itu, Choi Bo-ra bertemu dengan mantan kekasihnya, Kim Il-beom (Joo Jin-mo). Pertemuan itu berkembang menjadi hubungan intim. Tak jelas hubungan itu hanya untuk seks atau gairah. Bo-ra merasa kedua hal itu tak mampu diberikan Min-ki.

Sementara itu, Min-ki yang kini menganggur menghabiskan waktu dengan berkeliling taman sambil membaca novel romantis. Di sisi lain, ia juga menyadari ada sesuatu yang disembunyikan istrinya. Min-ki mulai mengumpulkan bukti alasan keanehan sang istri. 

Rasa harga diri Min-ki sebagai laki-laki pun dikebiri karena tidak mampu menemukan pekerjaan baru. Sehari-hari, ia juga sibuk berbelanja, memasak, mencuci pakaian, atau pekerjaan yang dianggap feminin bagi Korea Selatan yang menjunjung patriarki.

Sinopsis Happy End (1999) selanjutnya di halaman sebelah...

Sinopsis Happy End (1999), Melodrama Perselingkuhan Istri (Bagian 2)

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK