Maudy Ayunda Cemas Saat Baca Naskah Film Losmen Bu Broto

nly, CNN Indonesia | Kamis, 23/09/2021 20:30 WIB
Maudy Ayunda memerankan Jeng Sri dalam film Losmen Bu Broto, yang merupakan prekuel dari kisah yang pernah mengudara di televisi tahun 1980-an. Maudy Ayunda memerankan Jeng Sri dalam film Losmen Bu Broto, yang merupakan prekuel dari kisah yang pernah mengudara di televisi tahun 1980-an. (Foto: CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda mengaku sempat cemas dan merasa deg-degan ketika menjalani proses reading film Losmen Bu Broto yang dilakukan secara virtual.

Maudy mengaku khawatir tidak bisa menemukan emosi yang pas saat proses syuting berjalan.

Maudy mengaku proses reading film Losmen Bu Broto dilakukan ketika dirinya sedang berada di Amerika Serikat. Alhasil, aktris kelahiran 1994 ini hanya bisa bertemu dengan pemain lain lewat secara virtual.


"Dan sempet deg-degan sih jujur, karena baru pertama kali reading lewat Zoom, dan takut juga gitu apakah ini akan cukup gitu untuk membangun chemistry untuk membuat aku merasa pede untuk memerankan Jeng Sri," ujar Maudy Ayunda dalam jumpa media pada Rabu (23/9).

[Gambas:Instagram]

Setelah satu bulan menjalani proses reading atau pembacaan naskah yang tidak mudah, Maudy akhirnya bisa bernapas lega ketika ia dapat pulang ke Indonesia.

Setibanya di Indonesia, Maudy langsung menuju ke lokasi syuting film Losmen Bu Broto yang berada di Yogyakarta.

"Jadi waktu tiga minggu itu aku gunakan untuk syuting di Jogja, untungnya, seperti yang disampaikan Ibu Broto [Maudy Koesnaedy] tadi, kami [para pemain] benar-benar tahu caranya membangun chemistry dengan cepat tahu betapa pentingnya film ini akhirnya alhamdulilah dapat emosinya cepat," pungkasnya.

Sementara itu bagi aktris lain Maudy Koesnaedy, dirinya tidak merasa kesulitan dalam membangun chemistry bersama pemain lain walaupun dilakukan secara virtual.

Ia bahkan langsung menemukan kecocokan dengan para pemain di lokasi syuting.

"Untungnya kami [para pemain] pas ketemu di Jogja itu, dalam waktu yang sangat singkat itu kami bisa membangun chemistry yang cukup dekat dan kuat jadi pada saat kita syuting rasa keharmonisan itu sudah terbangun," ujar Maudy Koesnaedy.

Film Losmen Bu Broto merupakan prekuel dari serial TVRI legendaris pada medio 1980-an berjudul Losmen.

Seperti serialnya, film ini menyoroti kehidupan Bu Broto (Maudy Koesnaedy) dan Pak Broto (Mathias Muchus) bersama ketiga anaknya, Mbak Pur (Putri Marino), Jeng Sri (Maudy Ayunda), dan Tarjo (Baskara Mahendra).

Selain bintang-bintang di atas, film Losmen Bu Broto juga akan diramaikan dengan kehadiran, Marthino Lio, Kenes Andhari, dan Eric Estrada.

Film Losmen Bu Broto yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono ini dijadwalkan tayang pada 18 November 2021 di bioskop.

(nly/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK