Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana Usai Dirawat di RS

tim, CNN Indonesia | Kamis, 23/09/2021 17:29 WIB
Anak dari Tukul Arwana ungkap kondisi sang ayah usai menjenguknya di rumah sakit. Anak dari Tukul Arwana ungkap kondisi sang ayah usai menjenguknya di rumah sakit. (Foto: Screenshot via Instagram/@tukul_lailatul_qodar)
Jakarta, CNN Indonesia --

Putra dari komedian Tukul Arwana, Egha Prayudi mengungkapkan kondisi terkini sang ayah yang dirawat di RS Pusat Otak Nasional Cawang, Kamis (23/9).

Egha menyebut kini kondisi sang ayah dalam keadaan normal.

"Kondisi ayah (Tukul Arwana) masih, alhamdulillah normal" ujarnya, dikutip dari video di kanal Youtube MOP Channel.


Ia juga menyebut bahwa Tukul sempat tak sadarkan diri ketika dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (22/9) malam. Selebihnya, Egha belum bicara detail kondisi Tukul saat ini.

Egha mengaku masih berkomunikasi dengan Tukul Rabu pagi, dan menyebut sang ayah masih dalam kondisi sehat, begitupun dengan saat terakhir berjumpa sepekan lalu.

Ia menyebut Tukul tak memiliki riwayat penyakit apapun sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit akibat pendarahan otak.

"Beliau nggak ada sakit," ujarnya.

Redaksi CNNIndonesia.com telah meminta izin kutip konten yang diunggah MOP Channel.

Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan otak. Kabar itu dikonfirmasi sang anak, Ega Prayudi. Ia mengatakan ayahnya sedang dalam penanganan dokter di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (23/9).

Seorang pegawai Tukul, Jaka, mengaku melihat komedian tersebut sebelum dibawa ke RS pada Rabu (22/9) petang sekitar pukul 18.00 WIB.

"Itu tiba-tiba tadi, cuman sebentar doang katanya, kelihatannya pusing-pusing, 'ya sudah pak ke dokter', gitu," kata Jaka dalam video diunggah kanal MOP Channel di YouTube, Kamis (23/9).

Dalam kesempatan yang sama, pegawai Tukul lainnya yang bernama Medi mengatakan bahwa sebelumnya Tukul berada dalam kondisi sehat.

Bahkan Tukul sempat meminta dibelikan sikat gigi dan pasta gigi. "Habis itu dia mandi, saya tetap jaga di sini. Habis itu dia ke ruangan dalam saya enggak tahu, saya di luar," kata Medi.

Kolom komentar Instagram Tukul langsung diramaikan dengan doa dan harapan warganet untuk kesembuhannya. Doa-doa itu dituliskan di bagian video yang diunggah sehari yang lalu.

(tim/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK