A World Without, Film Baru Nia Dinata akan Tayang di Netflix

adp, CNN Indonesia | Jumat, 24/09/2021 09:30 WIB
A World Without, film yang disutradarai Nia Dinata akan tayang di layanan streaming Netflix pada Oktober 2021. A World Without, film yang disutradarai Nia Dinata akan tayang di layanan streaming Netflix pada Oktober 2021. (Foto: ERIEK N JURAGAN/NETFLIX/ERIEK N JURAGAN/NETFLIX)
Jakarta, CNN Indonesia --

Film A World Without yang disutradarai Nia Dinata akan tayang pada 14 Oktober 2021 di layanan streaming Netflix. Pengumuman tersebut disampaikan lewat teaser berdurasi kurang lebih 1 menit.

Pada teaser itu terlihat karakter Ali (Chicco Jerikho) dan Ayushita (Sofia Khan). Mereka merupakan pasangan hebat yang mengelola The Light, organisasi yang berjanji keinginan anggotanya.

Terlihat pula Salina (Amanda Rawles), Ulfah (Maizura), dan Tara (Asmara Abigail). Mereka bertiga merupakan anggota The Light yang memiliki pribadi dan sifat sangat berbeda-beda.


Nia mengatakan film ini mengisahkan perempuan-perempuan muda yang menemukan kekuatan dalam diri mereka. Tiga perempuan tersebut akan menjalani kehidupan yang sebenarnya tidak biasa.

Lebih lanjut, sutradara kelahiran Jakarta ini mengatakan bahwa A World Without dibuat berdasarkan perspektif perempuan, mulai dari sektor kru, sinematografer, sampai produser dihuni banyak sineas perempuan.

"Oleh karena itu, pesan female empowerment yang kuat di film ini tidak hanya terasa di cerita, namun juga di belakang layar," kata Nia dalam siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, Kamis (23/9).

Selain nama-nama di atas, A World Without juga dibintangi aktor lain seperti Jerome Kurnia, Richard Kyle, dan penyanyi Dira Sugandi.

Skenario A World Without ditulis oleh Lucky Kuswandi. Sebelumnya, ia dikenal sebagai sutradara film Ali & Ratu Ratu Queens yang tayang di Netflix dan Selamat Pagi, Malam.

A World Without merupakan film orisinal asal Indonesia kedua yang digarap bersama Netflix. Film orisinal asal Indonesia pertama adalah A Perfect fit yang digarap bersama rumah produksi Starvision.

[Gambas:Youtube]

(adp/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK