Daniel Craig Jadi Komandan Kehormatan Royal Navy Inggris

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 24/09/2021 10:15 WIB
Aktor Daniel Craig ditunjuk menjadi Komandan Kehormatan Angkatan Laut Kerajaan Inggris (Royal Navy). Aktor Daniel Craig ditunjuk menjadi Komandan Kehormatan Angkatan Laut Kerajaan Inggris (Royal Navy). (Foto: www.royalnavy.mod.uk)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Daniel Craig diangkat menjadi Komandan Kehormatan Angkatan Laut Kerajaan Inggris (Royal Navy). Penunjukan Komandan Daniel Craig membuatnya memiliki ranking yang sama dengan agen 007 di film.

Komandan Craig mengatakan sangat mendukung personel Angkatan Laut Kerajaan Inggris.

"Saya benar-benar merasa terhormat dan bangga ditunjuk sebagai Komandan Kehormatan," kata Daniel Craig dalam laman resmi Royal Navy, Jumat (23/9).


Penunjukan Daniel Craig sebagai Komandan Kehormatan Angkatan Laut Inggris dilakukan jelang pemutaran perdana film James Bond terbaru, No Time to Die.

Tim produksi bekerja sama dengan Angkatan Laut Kerajaan Inggris serta Kementerian Pertahanan dalam membuat film terbaru dari waralaba James Bond tersebut.

Kapal perang HMS Dragon yang ditampilkan dalam film. Tak hanya itu, kapal Type 45 dengan lambang naga merahnya di lambung kapal terlihat sekilas dalam trailer terbaru No Time to Die.

First Sea Lord Admiral Sir Tony Radakin mengatakan mereka menyambut baik kehadiran Daniel Craig sebagai Komandan Kehormatan Angkatan Laut Kerajaan Inggris.

"Komandan Kehormatan kami bertindak sebagai ambassadors dan advokat dalam bidang layanan. Menyebarkan pesan tentang hal yang dilakukan Royal Navy ke seluruh dunia," kata Radakin.

Ia juga mengatakan Daniel Craig sudah dikenal sebagai Komandan Bond dalam 15 tahun terakhir, perwira angkatan laut yang menjaga keamanan Inggris melalui misi di seluruh dunia.

"Itu yang dilakukan Royal Navy setiap hari, menggunakan teknologi dan keterampilan dengan cara yang sama seperti Bond," tuturnya.

Kisah pertemuan Bond di dunia nyata dan film di halaman selanjutnya...

Daniel Craig Jadi Komandan Kehormatan Royal Navy Inggris

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK