Gangguan Cinta Kim Seon-ho di Episode Baru Hometown ChaChaCha

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 25/09/2021 07:20 WIB
Romantisme Kim Seon-ho dan Shin Min-ah akan terganggu dalam episode terbaru Hometown ChaChaCha yang tayang Sabtu (25/9). Romantisme Kim Seon-ho dan Shin Min-ah akan terganggu dalam episode terbaru Hometown ChaChaCha yang tayang Sabtu (25/9). (Foto: Arsip tvN via Twitter @CJnDrama)
Jakarta, CNN Indonesia --

Romantisme Kim Seon-ho dan Shin Min-ah akan terganggu dalam episode terbaru Hometown ChaChaCha. Hal itu terlihat dari foto potongan adegan yang dirilis jelang penayangan episode 9 Hometown ChaChaCha.

Dalam foto teaser itu, Yoon Hye-jin (Shin Min-ah) terlihat mendekap erat Hong Doo-shik (Kim Seon-ho). Ia bahkan melingkarkan lengannya di pinggang Doo-shik.

Sementara itu, dalam foto teaser yang lain, Doo-shik terlihat membalas dekapan Hye-jin yang bersandar di bahunya. Namun, wajah Doo-shik terlihat kaget, sedangkan Hye-jin tampak kosong dan takut.


Episode Hometown ChaChaCha sebelumnya menampilkan Hye-jin yang pulang ke rumahnya seorang diri. Dalam perjalanan tersebut, Hye-jin merasa diikuti seseorang tak dikenal. Hal itu membuatnya menjadi takut.

Di tengah situasi itu, Hye-jin yang mulai waswas melihat Hong Doo-shik dari kejauhan. Hyejin lalu berlari dan memeluk Doo-shik dengan perasaan lega.

Potongan gambar itu menampilkan bahwa momen-momen romantis Doo-shik dan Hye-jin akan terganggu. Doo-shik pun terlihat terkejut melihat sesuatu atau seseorang di hadapan mereka.

Hometown ChaChaCha mengisahkan percintaan dokter gigi yang pragmatis dan seorang pria pengangguran. Hye-jin merupakan dokter gigi yang membuka klinik di desa tepi laut Gongjin.

Hye-jin adalah sosok perempuan yang cantik dan pintar, tapi juga memiliki sisi kikuk. Ia juga memiliki hati yang hangat walau terkadang bersikap tegas dan perfeksionis.

Di desa itu, Hye-jin bertemu dengan Doo-sik, pria pengangguran yang terkadang mengambil berbagai pekerjaan aneh dan senang membantu semua orang di desa.

[Gambas:Instagram]



Doo-sik kerap mengantarkan makanan hingga menjadi karyawan toko serba-ada. Kecerdasan dan kepedulian membuatnya memiliki banyak keahlian dan menjadi pahlawan desa yang selalu bisa diandalkan setiap dibutuhkan.

Hometown ChaChaCha merupakan hasil adaptasi dari film bertajuk serupa, Mr. Handy, Mr. Hong, yang dirilis pertama kali pada 12 Maret 2004. Film itu dibintangi mendiang Kim Joo-hyuk dan Uhm Jung-hwa. Film Mr. Hong ditulis dan disutradarai Kang Seok-beom.

Hometown ChaChaCha bisa ditonton setiap Sabtu dan Minggu malam di Netflix.

(nly/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK