Sinopsis Nerve Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

adp, CNN Indonesia | Jumat, 24/09/2021 18:00 WIB
Sinopsis Nerve dimulai ketika Vee (Emma Roberts) merasa tertantang untuk mengikuti permainan nyata bertajuk Nerve. Sinopsis Nerve dimulai ketika Vee (Emma Roberts) merasa tertantang untuk mengikuti permainan nyata bertajuk Nerve. (Foto: (dok. Lionsgate via IMDb))
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (24/9), akan menayangkan Nerve (2016) pada pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsis Nerve yang dibintangi Emma Roberts dan Dave Franco itu.

Vee (Emma Roberts) merasa tertantang untuk mengikuti permainan nyata bertajuk Nerve. Setiap orang yang memasuki situs Nerve bisa memilih menjadi penonton atau pemain.

Setelah berdiskusi dengan temannya, Vee sepakat untuk menjadi pemain. Ia akan mendapat permainan yang dipilih penonton dan mendapat uang bila berhasil menyelesaikan permainan tersebut.


Permainan pertama Vee cukup mudah, ia diminta mencium orang yang tak dikenal selama lima detik dengan imbalan US$100. Ia kemudian datang ke sebuah restoran dan mencium Sam (Dave Franco).

Sejak saat itu Vee dan Sam bermain bersama karena diminta oleh penonton. Mereka pun melakukan berbagai permainan dengan hadiah yang lebih besar hingga akhirnya terkenal.

Dalam lanjutan sinopsis Nerve, suatu ketika Vee merasa bahwa permainan yang dipilih penonton semakin gila. Di sisi lain, ia akan kehilangan semua uang yang sudah didapat bila memutuskan mundur dari permainan.

Bukan hanya itu, hidup Vee dan Sam pun seperti dikontrol oleh Nerve. Meski memiliki banyak uang dari permainan yang diselesaikan, mereka justru seperti dipenjara oleh Nerve.

Puncak permainan mereka adalah ketika diminta berhadapan satu sama lain di sebuah arena yang disaksikan penonton secara langsung. Mau tak mau Vee mengacungkan pistol ke arah Sam.

Nerve pertama kali rilis pada 12 Juli 2016. Film yang diproduksi dengan biaya US$19 juta ini berhasil untung dengan pendapatan sebesar US$85,3 juta dari penayangan global.

Saksikan Nerve pukul 19.30 WIB di Trans TV. Setelah itu bioskop Trans TV akan menayangkan Batman pada pukul 21.30 WIB dan setelah itu akan menayangkan Tricky Brains pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(adp/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK