Tom Felton Sempat Ambruk di Pertandingan Golf

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 24 Sep 2021 07:00 WIB
Bintang Harry Potter Tom Felton sempat ambruk di pertandingan golf antarartis di Wisconsin pada Kamis (23/9) waktu AS. Bintang Harry Potter Tom Felton sempat ambruk di pertandingan golf antarartis di Wisconsin pada Kamis (23/9) waktu AS. (Foto: AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang Harry Potter Tom Felton sempat ambruk di pertandingan golf antarartis di Wisconsin pada Kamis (23/9) waktu AS. Tim medis langsung terjun ke lapangan untuk memberikan pertolongan.

Belum terdapat informasi resmi mengenai alasan pemeran Draco Malfoy terjatuh lemas di sana, termasuk kondisi kesehatan terbarunya. Namun, ia dikabarkan dalam kondisi sadar saat meninggalkan tempat kejadian dengan mobil golf.

Tom Felton bermain golf di Whistling Straites, Sheboygan, Wisconsin jelang berlangsungnya Ryder Cup pada Jumat (24/9). Aktor berusia 34 tahun itu merupakan member dari tim Eropa dan bersaing dengan tim AS.


Selain Tom Felton, tim Eropa juga beranggotakan Teemu Selanne, Mandy Rose, Toni Kukoc, Mike Eruzione, Stephanie Szostak, A.J. Hawk, Dan Jansen, Alessandro Del Piero, Kelly Slater, dan Sasha Vujacic.

Seperti dilansir Deadline pada Kamis (23/9), perwakilan Tom Felton belum memberikan keterangan resmi mengenai hal tersebut.

Tom Felton merupakan salah satu pemain asli saga film Harry Potter. Dalam saga yang diangkat dari novel JK Rowling itu, ia berperan sebagai Draco Malfoy, 'musuh' Harry Potter sejak awal.

Peran tersebut bertahan di sepanjang delapan seri film Harry Potter hingga tahun 2011 dalam 'Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2'.

Meski menjadi karakter antagonis, karakter Draco Malfoy merupakan salah satu tokoh favorit. Ketenaran Malfoy tersebut pun berimbas pada Tom Felton.



(chri/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER