Sinopsis Ender's Game Tayang di Trans TV Malam Ini

adp, CNN Indonesia | Sabtu, 25/09/2021 18:00 WIB
Sinopsis Ender's Game dimulai ketika Ender (Asa Butterfield) menarik perhatian Kolonel Hyrum Graff (Harrison Ford) dalam akademi Battle School. Sinopsis Ender's Game dimulai ketika Ender (Asa Butterfield) menarik perhatian Kolonel Hyrum Graff (Harrison Ford) dalam akademi Battle School. (Foto: Summit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (25/9), akan menayangkan Ender's Game (2013) pada pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsis film Ender's Game yang dibintangi Asa Butterfield dan Harrison Ford itu.

International Fleet kesulitan melawan alien karena strategi serangan selalu tertebak. Hal itu membuat mereka berusaha mencari tentara dengan pola pikir yang berbeda dengan mereka, yaitu anak-anak.

Lebih dari 50 tahun International Fleet merekrut anak-anak berbakat untuk menjadi komandan. Semua anak-anak tersebut diberi pelatihan intensif, mulai dari berkelahi sampai mengendalikan pesawat.


Salah satu rekrutan bernama Andrew Wiggin alias Ender (Asa Butterfield) menarik perhatian Kolonel Hyrum Graff (Harrison Ford). Hyrum pun meminta Ender diperlakukan dengan tidak biasa di Battle School.

Dengan cepat Ender beradaptasi di ruangan tanpa gravitasi Battle School. Ia bahkan merancang strategi yang belum pernah dilihat oleh anak-anak yang direkrut sebelumnya.

Hyrum yang memantau perkembangan Ender di sekolah merasa bahwa anak itu sudah siap untuk mengikuti perang sungguhan. Ender pun akhirnya ditugaskan untuk ikut merancang strategi perang.

Ender's Game diadaptasi dari novel bertajuk sama karya Orson Scott Card yang rilis pada 1985 silam. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Gavin Hood yang sebelumnya menggarap X-Men Origins: Wolverine (2009).

Ender's Game pertama kali rilis pada 24 Oktober 2013. Film yang diproduksi dengan biaya US$110-115 juta ini hanya mendapat sedikit keuntungan dengan pendapatan sebesar US$125,5 dari penayangan global.

Saksikan Ender's Game pukul 19.30 WIB di Trans TV. Setelah itu bioskop Trans TV akan menayangkan Assassin's Creed pada pukul 21.30 WIB dan setelah itu akan menayangkan Automata pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(adp/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK