Anak Beri Perkembangan Kondisi Tukul Arwana di RS

fby, CNN Indonesia | Jumat, 24/09/2021 19:11 WIB
Anak Tukul Arwana, Egha Prayudi sampaikan perkembangan kondisi sang ayah yang kini tengah dirawat di RS karena pendarahan otak. Anak Tukul Arwana, Egha Prayudi sampaikan perkembangan kondisi sang ayah yang kini tengah dirawat di RS karena pendarahan otak. (Foto: Detikcom/Ismail)
Jakarta, CNN Indonesia --

Anak dari komedian Tukul Arwana, Egha Prayudi beri perkembangan mengenai kondisi sang ayah usai dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan otak.

Egha yang kini berada di RS PON Cawang mengungkapkan kondisi Tukul usai jalani operasi Kamis (23/9).

"Untuk perkembangan ayah sampai saat ini kondisinya sudah mulai stabil," ujar Egha pada CNNIndonesia.com melalui pesan singkat, Jumat (23/9).


Egha menyebut sang ayah membutuhkan waktu istirahat usai menjalani operasi. Ia pun mengaku akan memberi keterangan lebih detil pada awak media.

Di kesempatan sebelumnya, Egha menyebut bahwa dirinya masih berkomunikasi dengan sang ayah Rabu pagi, sebelum malamnya Tukul dilarikan ke rumah sakit.

Ia pun mengatakan, bahwa Tukul tak memiliki penyakit bawaan. Ia mengaku kaget ketika mendengar kabar Tukul sempat tak sadarkan diri ketika dibawa ke RS.

Di tempat dan waktu yang lain, manajer sekaligus asisten Tukul, Rizky Kimon, mengatakan Tukul yang dalam tahap pemulihan pasca operasi pendarahan otak sudah merespons.

"Beliau sudah respons, sudah bisa, sudah sadar pasti, sudah respons. Cuma masih dalam masa apa sih? istirahat, kita nyebutnya istirahat," kata Rizky, dilansir dari detikcom.

Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan otak pada Rabu (22/9). Ia kini dalam penanganan dokter di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

(fby/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK