Tarzan Ungkap Kondisi Tukul Arwana Setelah Jalani Operasi

tim, CNN Indonesia | Jumat, 24/09/2021 15:00 WIB
Komedian Tarzan menjenguk Tukul di RS PON, dan mengungkapkan kondisi terkini dari rekan sesama komedian tersebut. Komedian Tarzan menjenguk Tukul Arwana di RS PON, dan mengungkapkan kondisi terkini dari rekan sesama komedian tersebut.(Foto: detikcom/Mauludi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Komedian senior Tarzan jenguk Tukul Arwana di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jumat pagi (24/9).

Meski tak melihat langsung, ia menyebut Tukul telah melewati operasi usai dilarikan ke rumah sakit akibat pendarahan otak.

"Operasinya sudah," ungkap Tarzan.


Ia juga menyebut kondisi Tukul membaik dan telah melewati masa kritis. Tukul Arwana belum bisa dijenguk secara langsung, ia disebut harus melewati pemulihan pasca-operasi.

Tarzan mengungkapkan bahwa di dalam rumah sakit pun Tukul tidak didampingi secara langsung. Keluarga ditempatkan di lantai yang berbeda dengan keberadaan Tukul.

"Pada intinya sudah membaik ya. Insya Allah sudah baik," tutur kawan Tukul di komunitas Srimulat tersebut.

Ia berharap Tukul dapat segera beraktivitas kembali, dan meminta masyarakat berdoa untuk kesembuhan Tukul Arwana.

Sehari sebelumnya, anak dari Tukul, Egha Prayudi mengungkapkan kondisi terkini sang ayah yang dirawat di RS Pusat Otak Nasional Cawang, Kamis (23/9).

Egha menyebut kini kondisi sang ayah dalam keadaan normal.

"Kondisi ayah (Tukul Arwana) masih, alhamdulillah normal" ujarnya, dikutip dari video di kanal Youtube MOP Channel.

Ia juga menyebut bahwa Tukul sempat tak sadarkan diri ketika dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (22/9) malam. Selebihnya, Egha belum bicara detail kondisi Tukul saat ini.

Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan otak. Kabar itu dikonfirmasi sang anak, Ega Prayudi. Ia mengatakan ayahnya sedang dalam penanganan dokter di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (23/9).

Seorang pegawai Tukul, Jaka, mengaku melihat komedian tersebut sebelum dibawa ke RS pada Rabu (22/9) petang sekitar pukul 18.00 WIB. Berita lengkpanya bisa dibaca di sini.

(tim/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK