Jadwal Bioskop Trans TV 27 September - 3 Oktober 2021

Tim, CNN Indonesia | Senin, 27/09/2021 12:02 WIB
Bioskop Trans TV kembali menayangkan sederet film pilihan pada 27 September hingga 3 Oktober 2021. Film tayang premier di layar kaca Bioskop Trans TV pekan ini, All the Devil's Men. (dok. GFM films via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV kembali menayangkan sederet film pilihan pada 27 September hingga 3 Oktober 2021. Ada pula film tayang premier di layar kaca, All the Devil's Men.

Selain itu, beberapa film yang menjadi favorit penonton Trans TV kembali tayang, seperti 3 Days to Kill, Amazing Spider-Man 2, dan Horns.

Kemudian masih ada sejumlah film yang akan tayang di sesi Bioskop Trans TV Special dan akan diumumkan di kemudian hari.


Berikut Jadwal Bioskop Trans TV 27 September - 3 Oktober 2021.

Senin, 27 September 2021

3 Days to Kill

Seorang agen CIA yang sakit kritis, Ethan berusaha memperbaiki hubungan dengan putrinya. Atasan Ethan menawarkan obat yang bisa menyembuhkan penyakitnya, namun dengan syarat mengikuti sebuah misi berbahaya. Film ini tayang pukul 20.00 WIB.

In Time

Berlatar di masa depan, manusia akan berhenti bertambah usia ketika mencapai 25 tahun. Di tangan mereka, terpasang sebuah jam yang menunjukkan waktu sisa hidup masing-masing.

Bagi orang kaya, mereka mampu membeli perpanjangan umur. Namun bagi Will (Justin Timberlake) yang tidak memiliki cukup uang, hal itu bak mustahil dilakukan.

Namun ia tidak menyerah begitu saja. Konflik terjadi ketika Will dikejar oleh penegak hukum akibat masalah uang yang menjeratnya. Film ini tayang pukul 22.00 WIB.

From Beijing With Love

Ling Ling Chai merupakan seorang tukang daging biasa sekaligus agen rahasia yang ditugaskan melacak pencurian tengkorak dinosaurus. Film ini tayang pukul 24.00 WIB.

[Gambas:Youtube]



Selasa, 28 September 2021

Braven

Joe (Jason Momoa) dan ayahnya, Linden, berencana berakhir pekan di pondok berburu milik mereka. Namun ketika tiba di sana, mereka menemukan tumpukan obat-obatan terlarang yang disembunyikan oleh para pengedar. Film ini tayang pukul 20.00 WIB.


Transcendence

Dr. Will Caster berusaha untuk selalu menjadi yang terdepan saat berbicara tentang kecerdasan buatan. Namun hasratnya pada kesempurnaan menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. Film ini tayang pukul 22.00 WIB.

Mortdecai

Charlie Mortdecai, seorang pria tampan yang kerap bertingkah konyol, bekerja sebagai penjual barang-barang seni.

Suatu hari, salah satu lukisan yang ia jual ternyata memiliki kode rahasia yang merujuk pada harta peninggalan Nazi. Film ini tayang pukul 24.00 WIB.

[Gambas:Youtube]



Rabu, 29 September 2021

Stolen

Ketika sang putri diculik, seorang mantan perampok bernama Will Montgomery hanya diberikan waktu satu hari untuk menyerahkan uang tebusan senilai US$10 juta.

Bersama seorang rekan, Will melakukan perampokan terakhir kalinya demi bisa mendapatkan uang tebusan untuk melepaskan putri tercintanya. Film ini tayang pukul 20.00 WIB.

Amazing Spider-Man 2

Peter Parker kini harus berhadapan dengan seorang karyawan perusahaan Oscorp yang tidak memiliki satupun teman bernama Max Dillon.

Dillon sangat mengagumi sosok Spider-Man, namun semua berubah ketika ia tersengat belut listrik dan mendapatkan kekuatan super. Film ini tayang pukul 22.00 WIB.

First Kill

Pria bernama Will mencoba membawa keluarganya berlibur di tempat ia dibesarkan. Namun ketika sedang berlibur, sebuah kejadian terjadi sehingga membuat Will dilema. Film ini tayang pukul 24.00 WIB.

[Gambas:Youtube]



Jadwal Bioskop Trans TV 30 September - 3 Oktober 2021

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK