Sinopsis Malignant, Horor Misteri Terbaru dari James Wan

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 29 Sep 2021 23:26 WIB
Sinopsis Malignant, film horor misteri terbaru James Wan, mengisahkan perempuan yang mendapat penglihatan brutal dan terjadi di dunia nyata. Sinopsis Malignant, film misteri horor terbaru James Wan, mengisahkan perempuan yang mendapat penglihatan brutal dan terjadi di dunia nyata. (Foto: Warner Bros. Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Malignant merupakan film terbaru dari sutradara, penulis, sekaligus produser James Wan. Film itu mengisahkan kehidupan seorang perempuan yang mendapat penglihatan pembunuhan brutal. Berikut sinopsis Malignant.

Malignant mengisahkan Madison Mitchell (Annabelle Wallis) yang memiliki masa muda sangat bermasalah sebelum bergabung dengan keluarga angkatnya. Ia juga sepertinya tidak mengingat masa kecilnya hingga melihat dokumentasi resmi dan rekaman-rekaman amatir.

Madison menderita karena kerap mendapatkan penglihatan mengenai pembunuhan brutal. Penderitaan itu dirasa makin berat hingga membuatnya ketakutan ketika mengetahui pembunuhan yang dilihat terjadi di dunia nyata.


Demi menghentikan pembunuhan itu sekaligus menyelamatkan dirinya sendiri, Madison harus kembali ke masa lalunya yang bermasalah. Seluruh teror tersebut diduga berkaitan dengan teman imajiner di masa kecil Madison.

Dalam Malignant, James Wan tak hanya mengarahkan tapi juga berperan sebagai produser bersama Michael Clear. Film yang ditulis oleh Akela Cooper itu dibuatnya bersama James Wan dan Ingrid Bisu.

James Wan mengatakan Malignant merupakan film yang memadukan berbagai genre, seperti horor, traditional thriller, psychological hingga monster.

"Tujuan saya adalah menciptakan penjahat yang kamu sendiri tidak yakin itu bentuknya apa," tuturnya.



"Apakah iblis atau pembunuh berantai atau seseorang berdasarkan imajinasi? Apakah ia merupakan teman imajiner yang jadi hidup? Itu semuanya bisa terjadi," kata James Wan seperti dirilis IGN beberapa waktu lalu.

"Saya rasa bagian paling menarik dari film ini adalah mencoba mencari tahu wujud sebenarnya dari sosok tersebut," ucapnya.

Film ini tayang di AS pada 10 September 2021. Sementara itu, Malignant bisa disaksikan di bioskop mulai 6 Oktober 2021.

[Gambas:Youtube]





(chri/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER