Sinopsis Film A Classic Horror Story, Horor Sekte Sesat

CNN Indonesia | Sabtu, 18/09/2021 01:41 WIB
Berikut sinopsis film horor Horor A Classic Horror Story yang mengisahkan sekelompok pengembara masuk dalam perangkap sekte pemuja setan. Berikut sinopsis film horor Horor A Classic Horror Story yang mengisahkan sekelompok pengembara masuk dalam perangkap sekte pemuja setan. (dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Film horor A Classic Horror Story bercerita tentang sekelompok pengembara yang tersesat dan masuk dalam perangkap sekte pemuja setan yang terkutuk. Berikut sinopsis film horor Horor A Classic Horror Story.

Setelah melalui pemikiran yang panjang, Elisa (Matilda Lutz) membulatkan tekad pulang ke rumah orangtuanya di Calabria. Ia berniat mengaborsi janin dalam kandungannya.

Agar bisa menghemat biaya, ia ikut dalam perjalanan berbagi tumpangan alias tebengan. Dalam perjalanan itu, ia bertemu dengan Fabrizio (Francesco Russo), Riccardo (Peppino Mazzotta), Mark (Will Merrick) dan Sofia (Yuliia Sobol).


Selama perjalanan, Elisa merasa mual. Hal itu menghambat perjalanan mereka hingga timbul perselisihan di antara para penumpang.



Mark memaksa duduk di kursi kemudi sepanjang sisa perjalanan. Hal itu membuat Fabrizio marah karena dirinya tidak rela ada orang lain yang mengendarai mobilnya.

Setelah melalui perdebatan yang sengit, Fabrizio pun mengalah dan menyerahkan kursi kemudi kepada Mark. Namun perjalanan yang seharusnya berjalan lancar berubah mencekam setelah mereka mengalami kecelakaan.

Mark yang mabuk gagal mengendalikan mobil saat menghindari mayat seekor kambing di tengah jalan. Akibatnya, mobil pun melaju tak terkendali hingga memasuki hutan belantara.

Elisa menemukan hal menakutkan dalam lanjutan sinopsis A Classic Horror Story di sebelah..

Sinopsis Film A Classic Horror Story - Bagian 2

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK