5 Alasan Tokoh Kang Sae-byeok Digemari Penonton Squid Game

tim, CNN Indonesia | Kamis, 14/10/2021 15:43 WIB
Berbagai alasan membuat tokoh Kang Sae-byeok yang diperankan Jung Ho-yeon digemari penonton serial Squid Game. Berbagai alasan membuat tokoh Kang Sae-byeok yang diperankan Jung Ho-yeon (kanan) digemari penonton serial Squid Game. (Foto: Arsip Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu tokoh yang jadi sorotan di serial Squid Game adalah Kang Sae-byeok, sosok wanita yang diperankan oleh Jung Ho-yeon.

Ia jadi salah satu aktor yang popularitasnya melambung usai bermain dalam Squid Game, dalam kurun waktu sebulan, pengikutnya di Instagram bertambah belasan juta.

Sosok Kang Sae-byeok yang dilakoni Jung Ho-yeon punya peran cukup besar dalam serial 9 episode Netflix tersebut.


Berikut 5 alasan Kang Sae-byeok digemari penonton Squid Game, dilansir dari Netflix Indonesia:

1. Cekatan dan Banyak Akal

Kang Sae-byeok dengan segala yang ia inginkan bisa menjadi amat cekatan dan cerdas. Hal tersebut pertama nampak dengan bagaimana ia bisa mencuri uang dari Seong Gi-hoon (Lee Jung-jae) tanpa ketahuan.

Karakter tersebut juga muncul ketika Kang Sae-byeok berani membongkar saluran udara gedung permainan untuk mencari tahu aktivitas para petugas permainan mematikan di serial ini.

2. Bernyali Besar

Sejak awal, Kang Sae-byeok selalu bersinggungan dengan tokoh Jang Deok-soo (Heo Jung-tae), yang merupakan seorang preman dan sosok paling ditakuti di area bermain.

Peserta lain, termasuk para pria tunduk pada Jang Deok-soo yang merupakan seorang preman. Namun, beberapa kali berurusan tak membuat Kang Sae-byeok takut.

Ia bahkan mengancam Deok-soo saat bermain di permainan "Lampu Merah, Lampu Hijau". Ia bahkan ditampilkan berkelahi dan dapat mendominasi pria-pria di sekitarnya.

 

5 Alasan Tokoh Kang Sae-byeok Digemari Penonton Squid Game (Bagian 2)

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK