Song Hye-kyo Menanti Lee Do-hyun di Drama The Glory

fby | CNN Indonesia
Kamis, 14 Oct 2021 01:07 WIB
Lee Do-hyun disebut akan menjadi lawan main Song Hye-kyo dalam drama The Glory. Lee Do-hyun disebut akan menjadi lawan main Song Hye-kyo dalam drama The Glory. (Foto: Arsip SBS via @SBSNOW dan Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Lee Do-hyun dikabarkan akan membintangi drama The Glory. Dalam drama tersebut, ia akan beradu peran dengan aktris Song Hye-kyo.

Yuehua Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Do-hyun mengatakan sang aktor sedang mempertimbangkan tawaran membintangi drama terbaru penulis Kim Eun-sook tersebut.

"Lee Do-hyun telah menerima tawaran casting untuk The Glory dan sedang mempertimbangkan tawaran itu," kata perwakilan agensi Yuehua Entertainment seperti dilansir YTN Star via Naver pada Rabu (13/10).


Lee Do-hyun akan memerankan tokoh Joo Yeo-jung yang riang dan murah senyum. Alih-alih menjadi seseorang seperti pangeran menawan, ia memutuskan menjadi sarana balas dendam Dong-eun (Song Hye-kyo).

Sementara itu, Song Hye-kyo akan berperan sebagai Dong-eun, pelajar SMA yang bercita-cita menjadi arsitek. Kendati demikian, mimpi itu harus dikubur dalam-dalam karena ia kerap mendapatkan kekerasan dan perundungan di sekolah.

Ia lantas memutuskan keluar dari sekolah dengan luka dan segala rencana membalas dendam kepada orang-orang jahat di sekitarnya.

Tahun demi tahun berlalu. Dong-eun menanti dalam diam hingga pelaku perundungan di sekolahnya menikah dan memiliki anak. Ia kemudian menjadi guru di sekolah anak tersebut dan mulai balas dendam.

Ia tak hanya akan membalas dendam kepada pelaku perundungan, tapi juga anak-anak yang merundung murid lainnya di sekolah tersebut.

Song Hye-kyo telah dikonfirmasi membintangi drama ini pada Januari lalu. Ini merupakan reuni antara dirinya dan penulis Kim Eun-sook setelah bekerja sama dalam drama populer Descendants of the Sun pada 2016.

The Glory akan disutradarai Ahn Gil-ho, yang sebelumnya mengerjakan Record of Youth (2020), Watcher (2019), Memories of the Alhambra (2018), Stranger (2017), Mrs. Cop (2015), dan Rooftop Prince (2012)

The Glory direncanakan berjumlah delapan episode. Proses produksi drama disebut akan dimulai pada semester kedua 2021.

(fby/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER