Demi Karakter, Park Hae-soo Harap Squid Game 2 Jadi Prekuel

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 14/10/2021 20:50 WIB
Park Hae-soo berharap Squid Game 2 digarap sebagai prekuel sehingga karakternya bisa tetap hidup. Namun, semua dikembalikan kepada Sutradara Hwang Dong-hyuk. Park Hae-soo berharap Squid Game 2 digarap sebagai prekuel sehingga karakternya bisa tetap hidup. Namun, semua dikembalikan kepada Sutradara Hwang Dong-hyuk. (Foto: Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Artikel ini mengandung beberan/spoiler. 

Aktor Park Hae-soo menginginkan karakternya tetap hidup jika Squid Game 2 diproduksi. Oleh sebab itu, ia berharap Sutradara Hwang Dong-hyuk bisa menggarap Squid Game 2 sebagai prekuel apabila jadi diproduksi di masa mendatang.

"Siapa tahu sutradara bisa membuat prekuel. Saya harap saya setidaknya bisa muncul dalam mimpi Seong Gi-hoon (Lee Jung-jae)," kata Park Hae-soo seperti dilansir OSEN via Naver beberapa waktu lalu.


Sang-woo merupakan salah satu karakter utama serial yang tayang di Netflix ini. Ia dikisahkan sebagai sahabat kecil Gi-hoon yang sama-sama tinggal di Ssangmun-dong.

Sang-woo memiliki nasib yang jauh berbeda dengan Gi-hoon saat dewasa. Ia sempat sukses bekerja sebagai kepala investasi di perusahaan sekuritas. Sedangkan Gi-hoon sudah kehilangan pekerjaan.

Sialnya, kesuksesan Sang-woo tidak bertahan lama setelah terlilit banyak utang hingga ratusan juta won. Bahkan ia menjadi buronan polisi karena mencuri uang klien.

Sekelumit masalah itu membuatnya mengikuti permainan Squid Game dengan hadiah sebesar 45,6 miliar won. Pada permainan itulah ia kembali bertemu dengan Gi-hoon.

Perlahan Gi-hoon menyadari Sang-woo saat ini tak seperti yang ia kenal kala kecil. Kini Sang-woo menjadi sangat egois, manipulatif, dan tega membunuh orang demi memenangkan yang 45,6 miliar won.

Namun, Sang-woo akhirnya sadar tingkahnya selama ini kurang baik. Ia pun meminta maaf kepada sahabatnya itu dan bunuh diri sehingga Gi-hoon menjadi pemenang Squid Game.

Pemain lain berharap tetap hidup di Squid Game 2 di halaman sebelah...

Demi Karakter, Park Hae-soo Harap Squid Game 2 Jadi Prekuel

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK