Tampilan Nama Lisa BLACKPINK di Teaser Kolaborasi DJ Snake

CNN Indonesia | Kamis, 14/10/2021 20:30 WIB
DJ Snake mengunggah teaser kolaborasi bersama Lisa BLACKPINK, Ozuna, dan Megan Thee Stallion. Kolaborasi itu bakal dirilis dalam waktu dekat. DJ Snake mengunggah teaser kolaborasi bersama Lisa BLACKPINK, Ozuna, dan Megan Thee Stallion. Kolaborasi itu bakal dirilis dalam waktu dekat. (dok. YG Entertainment via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Nama Lisa BLACKPINK terpampang jelas dalam teaser terbaru yang diunggah Dj Snake dan Ozuna ke media sosial pada Rabu (13/10). Teaser itu mengindikasikan kolaborasi DJ Snake bersama sejumlah musisi, termasuk Lisa BLACKPINK.

Teaser tersebut juga memperlihatkan deretan mobil mewah dengan pelat bertuliskan California Lisa, Texas Megan, New York Snake, dan MyFlorida.com Ozuna.

Teaser ditutup dengan tulisan "Coming Soon" disertai nama keempat penyanyi itu. Disjoki asal Perancis itu juga menandai akun Instagram Ozuna, Megan Thee Stallion, dan Lisa BLACKPINK.


Tidak hanya DJ Snake, rapper Ozuna juga membagikan teaser yang sama di akun Instagram pribadi pada Rabu (13/10).

Rencana kolaborasi itu telah dibagikan Ozuna pada 12 September saat berada di red carpet MTV Video Music Awards 2021.

Rapper Ozuna mengatakan bakal berkolaborasi dengan Lisa BLACKPINK, DJ Snake, dan Megan Thee Stallion yang menjadi bagian dalam album terbarunya, Los Dioses.

"Saya akan bawakan La Funka untuk pertama kali (di VMA), nanti di (album ini) juga akan ada DJ Snake, Megan Thee Stallion, dan BLACKPINK," ujar Ozuna.

Album Los Dioses merupakan proyek kolaborasi Ozuna dengan Anuel AA yang dipersiapkan sejak awal Januari lalu. Album ini memiliki beberapa lagu, salah satunya adalah La Funka.

[Gambas:Instagram]



Sementara itu, DJ Snake sempat dikabarkan berkolaborasi dengan BLACKPINK dalam album 'Carte Blanche' yang rilis pad 2019. Namun hal itu tidak dapat terwujud karena BLACKPINK tengah mempersiapkan tur Jepang pertama mereka.

Megan Thee Stallion sendiri baru-baru ini berkolaborasi dengan BTS dalam lagu Butter remix. Tak hanya itu, tiga personel BTS yakni J-Hope, Jimin, dan Jungkook juga membawakan koreografi Butter versi remix hasil kolaborasi dengan Megan Thee Stallion.

Sementara itu, Lisa BLACKPINK merilis single solo debutnya LALISA September lalu. Video LALISA pun berhasil menembus 200 juta penonton di kanal Youtube pada Jumat (24/9). Hal itu membuat Lisa menjadi artis solo K-pop yang mengumpulkan 200 juta penonton tercepat di plaftorm tersebut.

(fby/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK