Jennifer Lawrence Segera Mulai Syuting Film Komedi Dewasa

nly, CNN Indonesia | Jumat, 15/10/2021 00:59 WIB
Aktris Jennfier Lawrence bakal bintangi film komedi dengan rating dewasa berjudul No Hard Feelings. Syuting dimulai tahun 2022. Aktris Jennfier Lawrence bakal bintangi film komedi dengan rating dewasa berjudul No Hard Feelings. Syuting dimulai tahun 2022. (Foto: Riccardo Savi/Getty Images for Concordia Summit/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Jennifer Lawrence akan membintangi film komedi terbaru berjudul No Hard Feelings. Film ini dijadwalkan akan mulai syuting pada pertengahan 2022.

Dilansir oleh Variety (12/10), film No Hard Feelings merupakan film terbaru dari Sony Pictures yang berlatar kota Montauk di New York, Amerika Serikat.

Film akan diberi rating dewasa, dan memiliki jalan cerita seperti dalam film Risky Business yang dibintangi Tom Cruise serta Bad Teacher yang dibintangi aktris Cameron Diaz.


Jennifer Lawrence yang sedang menanti kelahiran anak pertamanya ditunjuk sebagai pemeran utama dalam film ini.

Selain menunjuk Jennifer Lawrence sebagai pemeran utamanya, Sony Pictures juga menggandeng Gene Stupnitsky sebagai sutradara.

Stupnitsky sebelumnya dikenal lewat perannya sebagai penulis naskah dan co-executive producer dalam serial The Office yang tayang di stasiun TV NBC.

Film ini juga akan menjadi film kedua yang disutradarai oleh Gene Stupnitsky setelah film Good Boys (2019) yang menjadi debut penyutradaraannya di film fitur panjang.

Selain menjadi sutradara, Stupnitsky juga akan menjabat sebagai penulis naskah film No Hard Feelings bersama dengan John Phillips.

Film No Hard Feelings juga akan melibatkan Alex Saks, Marc Provissiero, Naomi Odenkirk, Justine Polsky dan Lawrence sebagai produser. Serta Phillips sebagai produser eksekutif.

Selain tampil di film tersebut, Jennifer Lawrence juga membintangi film terbaru di Netflix berjudul Don't Look Up yang disutradarai oleh Adam McKay.

Dalam film tersebut, Lawrence beradu akting dengan sejumlah pemain ternama seperti Leonardo DiCaprio, Jonah Hill, Cate Blanchett, Meryl Streep dan banyak lainnya.

(nly/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK