Deret Kontroversi Rachel Vennya hingga Kabur kala Karantina

CNN Indonesia | Kamis, 14/10/2021 14:29 WIB
Berikut sejumlah kontroversi yang pernah terkait dengan Rachel Vennya sebelum ramai kabar dirinya kabur dari Wisma Atlet. Berikut sejumlah kontroversi yang pernah terkait dengan Rachel Vennya sebelum ramai kabar dirinya kabur dari Wisma Atlet. (Tangkapan layar instagram @rachelvennya)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rachel Vennya menjadi bahan pergunjingan setelah kabar dirinya kabur dari Wisma Atlet kala menjalani karantina menyebar. Rachel Vennya disebut kabur saat menjalani masa karantina usai perjalanan dari Amerika Serikat.

Hal itu pun menimbulkan kegemparan. Mulai dari aparat kepolisian, dokter, hingga anggota DPRD DKI Jakarta bereaksi atas tingkah Rachel Vennya tersebut.

Namun bukan kali ini saja kelakuan Rachel Vennya menjadi kontroversi, mulai dari kehidupan pribadi seperti perceraian hingga dituding penyalahgunaan dana bantuan sosial juga pernah memicu perdebatan netizen.


Berikut sejumlah kontroversi yang pernah terkait dengan Rachel Vennya.

1. Perceraian

Perceraian antara Rachel Venna dan Niko Al Hakim pada Februari lalu adalah salah satu topik yang ramai dibahas netizen.

Rachel Vennya tiba-tiba mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah menikah sejak 2017. Lewat Channel YouTube, Rachel Vennya mengutarakan masalah perceraiannya dengan Niko.

"Banyak sekali asumsi-asumsi tentang perceraian saya sama Niko, mungkin Niko sudah pernah bilang bahwa kesalahan terbesarnya ada di Niko," ujar Rachel Vennya.

"Tapi mungkin aku ada kesalahan juga, Niko ada kesalahan juga. Jadi intinya kita ada salah. Tidak itu juga, karena ada kejadian yang selalu terulang yang bikin kita satu sama lain akhirnya sadar kayaknya kalau sama-sama terus kita tidak sehat," lanjut ibu dua anak itu.

2. Gaya Pacaran

Setelah bercerai dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya menjalin hubungan spesial dengan pria bernama Salim Nauderer.

Mereka kerap membagikan foto bersama di media sosial, termasuk saat berlibur di New York beberapa waktu lalu. Namun gaya pacaran mereka kerap mendapat sorotan netizen karena dianggap terlalu vulgar.



Kontroversi Rachel Vennya lanjut ke sebelah...

Deret Kontroversi Rachel Vennya hingga Kabur kala Karantina

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK