Sinopsis Reprisal Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

tim | CNN Indonesia
Sabtu, 16 Oct 2021 18:10 WIB
Sinopsis Reprisal dimulai ketika perampok merampas uang di bank yang Jacob (Frank Grillo) kelola. Sinopsis Reprisal dimulai ketika perampok merampas uang di bank yang Jacob (Frank Grillo) kelola. (Foto: Highland Film Group (HFG) via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (16/10), akan menayangkan film Reprisal (2018) pada pukul 20.30 WIB. Berikut sinopsis Reprisal yang dibintangi aktor Bruce Willis dan Frank Grillo itu.

Mental Jacob (Frank Grillo) yang bekerja sebagai manajer suatu bank diuji setelah perampok merampas uang di bank yang ia kelola. Sejumlah rekan kerjanya tewas ditembak perampok yang menggunakan senjata api.

Kejadian itu membuat Jacob trauma akan kekerasan. Ia pun menjalani kehidupan sehari-hari penuh dengan rasa gundah dan sesal lantaran tidak bisa menyelamatkan rekan kerjanya.


Kehidupannya semakin sulit karena putrinya mengidap penyakit diabetes. Istri Jacob pun meminta dia untuk kembali seperti sedia kala dan melupakan perampokan yang terjadi di masa lalu.

Namun, Jacob semakin gusar setelah perampok yang belum diketahui identitasnya kembali beraksi. Ia pun bertemu dengan tetangganya bernama James (Bruce Willis) yang merupakan mantan anggota kepolisian.

Jacob kemudian menjelaskan dengan detail apa yang terjadi selama perampokan. James sendiri bersedia mendengar segala cerita Jacob sampai tetangganya itu merasa tenang.

Perlahan mereka berdua mulai menyelidiki perampokan yang berkaitan dengan perampokan. Penyelidikan itu dilanjutkan dengan menyusun rencana untuk menangkap perampok tersebut.

Sialnya perampok tersebut mengetahui rencana itu dan masih mengingat wajah Jacob. Ia mengancam akan membunuh keluarga Jacob bila ia melaporkan perampok itu ke polisi.

Reprisal disutradarai oleh Brian A. Miller dan ditulis oleh Bryce Hammons. Film yang pertama kali tayang pada 31 Agustus 2018 ini hanya meraih pendapatan sebesar US$103 ribu dari penayangan global.

Usai mengetahui sinopsis Reprisal, saksikan film ini di Trans TV malam ini. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan film Gun Shy pada pukul 22.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(adp/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER