Sutradara Beberkan Kegundahan Tokoh Dinda di Story of Dinda

tim | CNN Indonesia
Sabtu, 16 Oct 2021 20:14 WIB
Sutradara Story of Dinda: Second Chance of Happiness, Ginanti Rona, beri pemahaman mengenai sosok Dinda dalam film tersebut. Sutradara Story of Dinda: Second Chance of Happiness, Ginanti Rona beri pemahaman mengenai sosok Dinda dalam film tersebut. (Foto: Arsip Visinema Pictures via Twitter @bioskoponlineID)
Jakarta, CNN Indonesia --

Film Story of Dinda: Second Chance of Happiness menjelaskan hal-hal yang belum terang di film Story of Kale: When Someone's in Love (2020).

Sutradara Story of Dinda, Ginanti Rona membeberkan perjalanan hati Dinda (Aurelie Moeremans) dalam mencari kebahagiaan, termasuk hubungannya dengan Kale (Ardhito Pramono).

Ginanti menyebut bahwa pilihannya meninggalkan Kale di film Story of Kale: When Someone's in Love adalah caranya untuk menemukan kebahagiaan.


"(Penonton) akan dibawa ke cerita kenapa Dinda akhirnya memutuskan untuk pergi dari Kale," ujar Ginanti, di siaran pers Visinema Pictures.

"Tentunya menggunakan perspektif Dinda," lanjutnya.

Film ini mengisahkan perjalanan Dinda meninggalkan hubungannya yang lalu, dengan pasangan yang membuatnya rendah percaya diri.

Dinda mencari kesempatan kedua untuk menemukan bahagianya. Ia dikisahkan bertemu seorang pria yang mungkin akan menjawab kegundahan pada dirinya.

Dinda tetap akan ditampilkan sebagai sosok yang rumit dan menimbulkan banyak tanya. Ia lantas bertemu dengan Pram (Abimana Aryasatya), dan tumbuhlah asmara.

Melalui film Story of Dinda: Second Chance of Happiness, Ginanti juga memotret dampak buruk dari 'toxic relationship'.

Film ini diselipkan pesan agar penonton terhindar dari hubungan berdampak buruk seperti yang digambarkan.

"Semoga film ini (Story of Dinda) bisa jadi awareness atau kontemplasi bagi penonton untuk mengidentifikasi dan mengatasi masalah ketika sewaktu-waktu mereka terjebak dalam hubungan tersebut," ungkap Ginanti.

Story of Dinda: The Second Chance of Happiness dijadwalkan rilis di platform streaming Bioskop Online. Namun, sampai saat ini Bioskop Online belum mengumumkan tanggal perilisan.

Story of Dinda: The Second Chance of Happiness disutradarai oleh Ginanti Rona. Sebelumnya ia dikenal menyutradarai film Midnight Show (2016), Anak Hoki (2019), dan serial Paradise Garden (2021).

Film ini merupakan lanjutan cerita dari Story of Kale: When Someone's in Love (2020), dan cerita lepas dari karakter di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2019).

(tim/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER