Sinopsis The Expendables 2 di Bioskop Trans TV Malam Ini

Tim | CNN Indonesia
Senin, 18 Oct 2021 18:30 WIB
Sinopsis The Expendables 2 di Bioskop Trans TV malam ini mengisahkan misi untuk mengambil suatu benda di dalam pesawat yang jatuh di Albania. Sinopsis The Expendables 2 di Bioskop Trans TV malam ini mengisahkan misi untuk mengambil suatu benda di dalam pesawat yang jatuh di Albania. Foto: (dok. Lionsgate via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Senin (18/10), akan menayangkan The Expendables 2 (2012) pada pukul 20.00 WIB. Berikut sinopsis film yang ditulis dan dibintangi Sylvester Stallone itu.

Film ini merupakan lanjutan dari The Expendables yang dirilis pada 2010 silam. Cerita The Expendables 2 masih fokus pada tentara bayaran elite bernama Expendables yang dipimpin oleh Barney Ross (Stallone).

Kali ini, The Expendables mendapat misi untuk mengambil suatu benda di dalam pesawat yang jatuh di Albania. Bagaimana pun The Expendables harus menyelesaikan misi tersebut lantaran benda itu sangat penting.


Misi tersebut berjalan dengan sangat baik dan terbilang mudah, tim The Expendables pun berhasil mengamankan benda yang tersebut. Namun, salah satu anggota mereka diculik oleh penjahat kelas kakap bernama Jean Vilain.

Jean meminta benda itu diserahkan kepadanya sebagai bayaran untuk membebaskan nyawa anggota The Expendables yang ditangkap. Alih-alih membebaskan, ia malah membunuh anggota The Expendables setelah benda diberikan.

Ross merasa bersalah atas kematian anggotanya, ia bertekad untuk balas dendam kepada Jean dan kembali merebut benda tersebut. Seperti yang sudah-sudah, ia kembali berkumpul dan menyusun rencana baru dengan The Expendables.

The Expendables 2 disutradarai oleh Simon West yang sebelumnya menyutradarai Con Air (1997), Lara Croft: Tomb Raider (2001), dan The Mechanic (2011). Kemudian naskah ditulis oleh Stallone dan Richard Wenk.

The Expendables 2 pertama kali rilis pada 13 Agustus 2012 silam. Film yang diproduksi dengan biaya sekitar US$100 juta ini berhasil untung dengan mengantongi pendapatan sebesar US$315 juta dari penayangan global.

Capaian itu menjadikan The Expendables 2 sebagai film berpendapatan terbanyak dalam waralaba The Expendables. Film pertama hanya mampu meraup US$274,5 juta dan film ketiga hanya mampu meraup US$214,7 juta.

Setelah mengetahui sinopsis The Expendables 2, saksikan film ini di Trans TV malam ini. Setelah itu Bioskop Trans TV akan menayangkan The Foreigner pada pukul 19.30 WIB dan Dead Man Down pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(adp/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER