Teaser Now We Are Breaking Up Ungkap Kesedihan Song Hye-kyo

CNN Indonesia
Rabu, 20 Oct 2021 23:00 WIB
Drama Now, We are Breaking Up mulai diproduksi April dan dijadwalkan tayang pada 12 November 2021. Drama Now, We are Breaking Up mulai diproduksi April dan dijadwalkan tayang pada 12 November 2021. (Arsip SBS via @SBSNOW)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jang Ki-yong dan Song Hye-kyo saling menatap di tengah hujan. Tak lama, Song-Hye pun menghilang dan meninggalkan Jang Ki-yong sendiri.

Adegan itu terlihat dalam teaser terbaru drama Now, We Are Breaking Up. Teaser tersebut dirilis SBS pada Selasa (19/10).

Teaser berdurasi 30 detik itu memperlihatkan kedua pemeran utama Now, We Are Breaking Up yakni Jang Ki-yong dan Song Hye-kyo.


Mereka terlihat saling menatap pada saat sedang hujan. Jang Ki-yong memegang payung untuk melindungi mereka agar tidak kehujanan.

Meskipun tidak mengatakan sepatah kata pun, tatapan mata mereka seolah menggambarkan perasaan mereka. Mata Song Hye-kyo bahkan terlihat berkaca-kaca dan hampir menangis saat menatap Jang Ki-yong.

Tak lama, Song Hye-kyo menghilang. Ia meninggalkan Jang Ki-yong yang masih berdiri di tengah hujan. Ia lalu berbalik dan melihat ke arah Song Hye-kyo pergi.

Teaser itu juga menampilkan narasi "Mari kita setidaknya mencintai saat kita putus". Narasi ini seolah mengisyaratkan perpisahan yang dialami Jang Ki-yong dan Song Hye-kyo.



Sebelumnya, teaser perdana Now, We Are Breaking Up telah dirilis pada 7 Oktober lalu. Namun, Jang Ki-yong belum muncul dalam teaser tersebut.

Teaser tersebut menampilkan potret Song Hye-kyo tergeletak di atas meja bersama sepasang cincin. Tak lama, foto tersebut terbakar api.

Teaser berdurasi 30 detik itu dibuka dengan narasi "Ini adalah lagu terakhir di hari hujan ini". Lagu STAY milik Car the Garden juga mengiringi teaser drama SBS tersebut.

Dalam drama Now, We Are Breaking Up, Song Hye-kyo akan memerankan karakter Ha Young-eun, manajer tim desain dari salah satu label mode. Ia merupakan orang berpenampilan trendi, cerdas, dan sangat realistis.

Sementara itu, Jang Ki-yong akan berperan sebagai Yoon Jae-guk, fotografer lepas yang kaya dan sangat populer. Ia terkenal karena karya, penampilan, serta otaknya yang memesona banyak orang.

Drama Now, We are Breaking Up juga diramaikan dengan penampilan Choi Hee-seo (Stranger 2, Deliver Us from Evil) sebagai Hwang Chi-sook, pimpinan label mode ternama yang juga rekan satu sekolah Ha Young-eun.

Yura Girl's Day dan Sehun juga akan membintangi drama ini. Yura akan berperan sebagai Hye Rin, artis dan fashion influencer yang memiliki banyak pengikut di media sosial.

Sementara Sehun akan berperan sebagai seorang desainer pemula sekaligus putra bungsu CEO. Ia juga adik dari Hwang Chi-sook (Choi Hee-soo).

Drama Now, We are Breaking Up ditulis Je In yang sebelumnya juga menulis naskah drama Misty. Sementara itu, drama tersebut akan disutradarai Lee Gil-bok yang juga mengarahkan drama Dr. Romantic 2.

Drama Now, We are Breaking Up mulai diproduksi April dan dijadwalkan tayang pada 12 November 2021. Drama ini rencananya akan disiarkan di layanan streaming Viu, dirilis setiap Jumat dan Sabtu.

(fby/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER