Sinopsis Abdullah & Takeshi di Bioskop Trans TV Malam Ini

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 20 Oct 2021 18:11 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (20/10) akan menayangkan film Abdullah & Takeshi (2016) pada pukul 20.00 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (20/10) akan menayangkan film Abdullah & Takeshi (2016) pada pukul 20.00 WIB. (dok. MVP Pictures via Twitter @mvppictures )
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (20/10) akan menayangkan film Abdullah & Takeshi (2016) pada pukul 20.00 WIB. Berikut sinopsis Abdullah & Takeshi yang dibintangi Ahmad Kemal Palevi, Dion Wiyoko, dan Nasya Marcella.

Abdullah & Takeshi mengisahkan dua bayi laki-laki berbeda ras lahir di sebuah rumah sakit di Jepang dan tertukar.

Bayi keturunan Arab dibesarkan oleh keluarga Jepang dan diberi nama Takeshi, sedangkan bayi keturunan Jepang dibesarkan oleh keluarga Arab dan diberi nama Abdullah.


Pada suatu hari, kedua keluarga ini kembali ke Jakarta untuk memulai hidup yang baru.

Singkat cerita, usaha mereka membuahkan hasil dan mereka menjadi keluarga pengusaha yang sukses. Meski begitu, kedua keluarga ini dikenal sebagai kompetitor bagi satu sama lain.

Abdullah dan Takeshi kemudian secara kebetulan masuk ke kampus yang sama. Di sana, keduanya menjadi musuh bebuyutan selayaknya kedua orang tua mereka.

Hingga suatu kali, seorang perempuan bernama Indah hadir di antara kehidupan Abdullah dan Takeshi. Kedua pria ini semakin bersaing untuk merebut hati Indah.

Namun yang terjadi kemudian justru Indah menjadi jalan pembuka tabir masa lalu Abdullah dan Takeshi.

Abdullah & Takeshi merupakan film garapan Kemal Palevi yang juga bertindak sebagai penulis dan pemeran utama bersama Dion Wiyoko sebagai Abdullah dan Nasya Marcella sebagai Indah.

Film ini mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Jepang, dengan bahasa yang digunakan adalah Indonesia, Jepang, juga Arab.

Setelah mengetahui Abdullah & Takeshi (2016), saksikan film ini di Trans TV. Setelah itu Bioskop Trans TV akan menayangkan Wish Upon pada pukul 20.00 WIB dan Rise of Empires: Ottoman (Part 2) pada pukul 00.00 WIB.

[Gambas:Youtube]



(end/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER