Mantan Pacar Terima Maaf Kim Seon-ho, Sebut Ada Salah Paham

tim | CNN Indonesia
Rabu, 20 Oct 2021 21:07 WIB
Mantan pacar Kim Seon-ho merilis pernyataan baru sekaligus menerima permintaan maaf Kim Seon-ho dan menyebut ada kesalahpahaman di antara mereka. Mantan pacar Kim Seon-ho merilis pernyataan baru sekaligus menerima permintaan maaf Kim Seon-ho dan menyebut ada kesalahpahaman di antara mereka. (dok. tvN/Netflix via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan pacar Kim Seon-ho merilis pernyataan baru dan mengatakan bahwa ada kesalahpahaman di antara mereka. Dia juga menyampaikan telah menerima permintaan maaf dari bintang Hometown Cha Cha Cha tersebut.

Dalam unggahan yang dibagikan di Nate Pann, mantan kekasih Kim Seon-ho ini menyebut bahwa dia berusaha menjernihkan kekisruhan yang muncul karena unggahan soal dirinya dipaksa aborsi saat menjalin hubungan dengan aktor Korea Selatan itu.

Dia juga mengatakan menyesal atas kisruh yang terjadi setelah unggahan tersebut menyeruak ke publik.


Berikut isi pernyataan terbaru mantan pacar Kim Seon-ho.

"Saya minta maaf bahwa tulisan saya tampaknya secara tidak sengaja menyebabkan kerusakan pada banyak orang," tulisnya di awal pernyataan, sebagaimana dilansir My Daily via Naver.

"Ada saat di mana [Kim Seon-ho] dan saya benar-benar saling mencintai. Saya merasa tidak enak melihatnya terpuruk karena beberapa unggahan ekstrem saya."

"Saya menerima permintaan maaf darinya, dan sepertinya ada beberapa kesalahpahaman di antara kami. Saya berharap kelak tidak ada lagi konten palsu yang akan dirilis dan juga rincian lebih lanjut tentang hubungan saya dan dia yang akan dibuat ulang dan disebarkan."

"Ada beban di pikiran saya karena kejadian ini tampaknya telah menyebabkan banyak kerugian bagi banyak orang. Saya akan segera menghapus unggahan ini," tutupnya dalam pernyataan tersebut.

Baik Kim Seon-ho dan SALT Entertainment telah meminta maaf atas skandal tersebut.

Dampak dari skandal ini, Kim Seon-ho didepak dari sejumlah proyek film terbaru seperti 2 O'Clock Date, Dog Days, Sad Tropics, serta program hiburan 2 Days 1 Night. Dia juga diputus dalam sejumlah kontrak iklan.

Pagi ini, Kim Seon-ho minta maaf atas perbuatannya kepada mantan kekasih dan juga semua orang karena sudah mengecewakan semua orang.

Setelah bungkam lebih dari tiga hari, dia akhirnya buka suara dan minta maaf melalui agensinya, Salt Entertainment.

"Saya minta maaf karena mengecewakan semua orang yang percaya kepada saya dan mendukung saya sampai akhir. Karena ada orang yang selalu mendukung saya, saya dapat berdiri sebagai aktor bernama Kim Seon-ho, tapi saya lupa itu."

"Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang terluka. Saya tahu bahwa tulisan bodoh saya tidak akan mencapai hati banyak orang, tetapi saya mengatakan yang sebenarnya setidaknya dengan cara ini. Saya sangat menyesal."

Baca pengakuan dan permintaan maaf Kim Seon-ho secara lengkap di sini.

(agn/agn)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER