Sinopsis Don't Breathe 2, Upaya Norman Selamatkan Gadis Kecil

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 22 Oct 2021 16:00 WIB
Sinopsis Don't Breathe 2 mengisahkan Norman Nordstrom (Stephen Lang) berupaya menyelamatkan anak kecil. Sinopsis Don't Breathe 2 mengisahkan Norman Nordstrom (Stephen Lang) berupaya menyelamatkan anak kecil. (Foto: Screen Gems via @fedalvar)
Jakarta, CNN Indonesia --

Stephen Lang kembali menjadi Norman Nordstrom dalam Don't Breathe 2. Film tersebut merupakan sekuel dari film yang tayang perdana pada 2016. Berikut sinopsis Don't Breathe 2.

Don't Breathe 2 mengisahkan Norman Nordstrom (Stephen Lang), veteran perang buta yang telah bersembunyi selama beberapa tahun di sebuah tempat terpencil.

Ia hidup sambil merawat gadis muda bernaama Phoenix (Madelyn Grace). Gadis itu merupakan yatim piatu setelah rumahnya habis terbakar beberapa tahun lalu, dan keberadaan orang tuanya tidak diketahui.


Norman menemukan Phoenix tidak sadarkan diri di reruntuhan rumahnya yang terbakar. Norman kemudian membawa Phoenix pulang untuk menggantikan putrinya yang sudah meninggal.

Kehidupan mereka mulai terganggu ketika sekelompok penjahat menculik gadis muda itu. Norman kemudian mencoba menyelamatkannya. Perkelahian terjadi antara Norman dan kelompok penculik.

Namun, pemimpin kelompok tersebut, Ryan, memberitahu hal mengejutkan pada Norman. Tak hanya itu, penyebab kebakaran rumah Phoenix perlahan terungkap.

Kisah Norman Nordstorm bermula dalam Don't Breathe yang tayang pada 2016. Film tersebut mengisahkan tiga orang yang masuk ke rumah Norman untuk mencuri uangnya. Hal itu dilakukan karena mereka mengetahui Norman buta.

[Gambas:Youtube]



Namun, mereka tidak mengetahui Norman memiliki kemampuan luar biasa dalam melindungi yang menjadi milikinya serta rahasia yang di ruang bawah tanah.

Dalam Don't Breathe, Rocky (Jane Levy) menjadi satu-satunya karakter yang tetap bernapas dan berhasil keluar dari rumah Norman.

Don't Breathe pertama kali tayang di SXSW 2016. Film dengan biaya produksi US$10 juta itu mendapatkan US$157 juta dari box office dunia.

Kisah Don't Breathe 2 ditulis Fede Alvarez yang sebelumnya menjadi sutradara Don't Breathe. Sementara itu, posisi sutradara akan dipercayakan kepada Rodo Sayagues yang sebelumnya menjadi penulis Don't Breathe.

Film Don't Breathe 2 tayang di bioskop Indonesia mulai 15 Oktober 2021.

(fby/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER